Viral Syahrini Diduga Sudah Melahirkan di Singapura, Begini Faktanya

Reporter : Kurnia
Sabtu, 8 Juni 2024 10:58
Viral Syahrini Diduga Sudah Melahirkan di Singapura, Begini Faktanya
Foto Syahrini yang diduga sudah melahirkan di Singapura viral di media sosial hingga membuat heboh warganet

Kebahagiaan tengah menyelimuti Syahrini dan Reino Barack usai menggelar acara tujuh bulanan di Singapura pada beberapa waktu lalu. Setelah lima tahun membina rumah tangga, pasangan selebriti itu akhirnya tengah menunggu momen kelahiran sang buah hati.

Soal kehamilan Syahrini, istri Reino Barack itu justru baru-baru ini dikabarkan telah melahirkan di Singapura.

1 dari 4 halaman

Kabar itu sontak membuat publik heboh karena Syahrini diduga sudah melahirkan anak pertamanya. Momen itu dibagikan oleh salah satu akun gosip @lambe_danu yang memperlihatkan kolase tiga foto di mana Syahrini dan Reino Barrack sama-sama tengah menggendong bayi.

Foto pertama menunjukkan Reino Barrack yang tengah menatap wajah anak pertamanya di dalam gendongannya. Kemudian foto selanjutnya menunjukkan momen kala Syahrini tengah menggunakan hijab berwarna putih sambil menggendong bayinya.

Sementara di foto yang lain terlihat Reino Barrack menggendong anak pertamanya itu tersenyum manis di depan kamera yang mengarah kepadanya.

2 dari 4 halaman

Syahrini Diduga Sudah Melahirkan

Kendati demikian, kabar bahagia tersebut masih belum bisa dipastikan karena di unggahan akun terverifikasinya, Syahrini terlihat asik menikmati dinner di sebuah restorann hingga sempat membagikan beberapa foto dengan background hotel Marina Bay The Sand .

Dalam unggahannya, Syahrini juga sempat memamerkan baby bumpnya yang semakin membuncit. Melalui fitur Instagram storiesnya, Syahrini justru mengunggah kutipan yang berisi buah dari kesabaran.

“ When Allah makes you wait, be prepared to receive the best (Ketika Allah membuatmu menunggu, bersiaplah menerima yang terbaik),” kata Syahrini di unggahan repostnya yang dikutip pada Sabtu, (8/6/2024).

3 dari 4 halaman

Menanggapi unggahan akun gosip yang ramai di TikTok dan Instagram yang menyebut Syahrini telah melahirkan itu langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit dari netizen yanng mempertanyakan tentang usia kehamilan Syahrini.

" Baru kemarin juga 7 bulanan," komentar netizen.

Sementara yang lain terlihat langsung mengkonfirmasi dengan melihat sendiri unggahan terbaru Syahrini.

" orangnya lagi makan di restoran kak bukan melahirkan," ujar lainnya.

Beri Komentar