Viral Suami ASN Selingkuh dengan Istri Orang hingga Punya Anak, Suci Darma Pilih Tempuh Jalur Hukum

Reporter : Riza Umami
Selasa, 10 Mei 2022 21:00
Viral Suami ASN Selingkuh dengan Istri Orang hingga Punya Anak, Suci Darma Pilih Tempuh Jalur Hukum
Sang istri yang bernama Suci ini memilih menempuh jalur hukum karena ia terlanjur sakit hati dengan perselingkuhan suaminya.

Baru-baru ini, viral di media sosial perselingkuhan seorang pria berprofesi ASN dengan perempuan lain yang telah menjadi istri orang. Bahkan, keduanya sudah memiliki anak dari hasil hubungan gelap tersebut.

Perempuan bernama Suci yang merupakan seorang polwan ini membeberkan perselingkuhan suaminya ke media sosial melalui akun Twitter miliknya yaitu @SuciDarma96.

1 dari 4 halaman

Suaminya yang berinisial DKM ini ternyata selingkuh dengan perempuan lain yang sudah menikah. Bahkan, pernikahannya dengan Suci tersebut hanya dijadikan kedok untuk menutupi perselingkuhannya hingga memiliki anak.

Selingkuhan DKM sendiri adalah seorang perempuan seprofesi dengannya yang sudah menikah. Keduanya tetap bermain api dan selingkuh meski DKM sudah menikah dengan Suci bahkan perselingkuhan itu sudah bertahun-tahun.

2 dari 4 halaman

DKM dan Suci DarmaDKM dan Suci Darma © instagram.com/@sucidrma

DKM sendiri sudah mengakui perselingkuhannya tersebut bahkan ia mengaku memiliki anak dengan perempuan lain yang memang sudah dibuktikan dengan tes DNA yang diam-diam dilakukan oleh Suci. DKM pun sempat membuat surat pernyataan tentang pengakuan perbuatan kejinya kepada Suci.

3 dari 4 halaman

Dalam surat pernyataan tersebut, DKM pun meminta agar perselingkuhannya tak dibawa ke jalur hukum. Meski begitu, Suci yang terlanjur sakit hati dengan perbuatan suaminya dan dalam keadaan hamil ini, memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

Hal ini karena bila tak dibawa ke jalur hukum maka perbuatan DKM yang berzina dengan istri orang tersebut tidak akan membuat efek jera pada DKM dan juga selingkuhannya. Padahal, keduanya tega tetap melanjutkan perselingkuhan tersebut meski DKM sudah menikah dengan Suci.

Beri Komentar