Viral ART Ini Dapat THR Rp16 Juta dari Majikan hingga Disewakan Kamar Hotel Bintang 5

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 7 Mei 2022 07:17
Viral ART Ini Dapat THR Rp16 Juta dari Majikan hingga Disewakan Kamar Hotel Bintang 5
Wah, baik banget majikannya.

Mempunyai majikan atau bos yang royal tentu adalah sebuah berkah bagi seorang asisten rumah tangga. Hal inilah yang dirasakan oleh ART berikut ini. Dia memiliki majikan yang sangat royal.

Asisten rumah tangga ini bahkan mendapatkan THR sebanyak 5000 ringgit yang setara dengan kurang lebih Rp16 jutaan setiap orang pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Tentu itu jumlah yang cukup banyak terutama bagi mereka.

1 dari 4 halaman

Gak hanya itu, sang majikan bahkan menyewakan kamar hotel mewah di hotel bintang 5 untuk semua ART-nya yang berjumlah 3 orang. Tentu mereka begitu senang bisa menginap di hotel mewah seperti itu.

Video ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @farahwen yang merupakan majikan baik hati tersebut. Ternyata, dia memang sengaja memberikan THR dalam jumlah yang besar dan menyewakan kamar hotel untuk para ART-nya supaya ia bisa mengambil hati mereka.

2 dari 4 halaman

ART Dikasih THR 16 Juta © Diadona

Hal ini agar para ART-nya tersebut tetap senang meski mereka tak bisa mudik ke kampung halaman di hari lebaran karena harus tetap bekerja. Perempuan bernama Farah ini pun berharap pekerjanya jadi lebih rajin bekerja.

3 dari 4 halaman

Video ini tentu saja cukup berhasil menyita perhatian netizen dan langsung fyp di aplikasi TikTok. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@farahwen Harap my Bibik lebih rajin kerja lepas ni ???? #fyp #fyp? ? Raya Raya Raya - DOLLA

4 dari 4 halaman

@Nazurah70: Majikan yg baik...terbaik.

@bananana: Wahh bagusnyaa , semoga terus dimurahkan rezeki sis.

@gf jungkook: Semoga dimurahkan rezeki akak.

Wah, pasti senang banget ya kalau punya majikan royal banget dan baik kayak gitu. Sama sekali gak perhitungan ke ART-nya walau kasih bonus atau THR besar. Kalau menurut kamu gimana nih?

Beri Komentar