Viral Pria Makan Pecel Lele Habis Rp 160 Ribu Berdua, Kemahalan?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 22 Juni 2021 09:37
Viral Pria Makan Pecel Lele Habis Rp 160 Ribu Berdua, Kemahalan?
Kalian kalau makan pecel lele habis berapa?

Pecel lele merupakan salah warung makan yang sudah menjadi favorit banyak orang. Warung ini sudah tersebar di mana-mana. Namun warung ini tak hanya menjual lele sesuai namanya. Ada juga ayam, bebek, bahkan menu lain seperti satu beserta variasi minumnya.

 

1 dari 4 halaman

Namun berapa kira-kira harga menu pecel lele rata-rata? Nah, di sosial media khususnya Twitter, viral seorang pria mendokomentasikan pengalamannya makan pecel lele di daerah Pluit, Jakarta Utara. Ia datang bersama temannya, nih ke warung Pecel Lele Kiko Sari.

Nah ternyata sekali makan bersama temannya ini menghabiskan uang sebesar Rp 160 ribu. Pria tersebut merasa kemahalan. Namun, tenryata pria tersebut juga mengaku makan cukup banyak. Yaitu tiga potong ayam, lima sate kulit, ceker, tahu, babat, tiga nasi uduk, es teh dan air mineral.

 

2 dari 4 halaman

" Gua yang tamak pesen banyak apa emang hargany mahal sih?" tulis pria tersebut di akun TikTok=nya @nantikitamakanini.

" Kemarin gua makan temen gua habis seratus enam puluh ribu. Emang sih gua pesannya agak banyak. Tapi gimana ya. Gua pesan ayamnya tiga, sate kulitnya lima, ceker, tahu, babat satu, nasi uduknya tiga, sama es teh sama aqua, itu totalnya seratus enam puluh ribuan."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun banyak memberikan pendapatnya. Ada yang memaklumi harga segitu jika memang pesannya banyak rasanya enak, sebab worth it. Ada juga yang bilang harga segitu masih murah di daerah Pluit, Jakarta.

" Pesennya lumayan banyak terus kalo rasanya enak, itu harga worth it sih," tulis resty.

" Murah untuk daerah pluit," tulis Dessy_Chen.

" Makan lu bang yg tamak," tulis betakarina6.

 

Beri Komentar