Viral Pria Ini Berhasil Keluarkan Emas 7 Kg di PRJ, Saudara Jauh Auto Pada Mendekat Nih!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 26 Juni 2023 13:03
Viral Pria Ini Berhasil Keluarkan Emas 7 Kg di PRJ, Saudara Jauh Auto Pada Mendekat Nih!
Langsung jadi sultan inimah!

Nyobain salah satu tantangan di PRJ mungkin seru dan bisa boosting mood. Tapi, bayangin kalao challenge-nya adalah mengeluarkan emas batangan seberat 7 kg lwat lubang kecil di dalam kotak, terus harus dengan satu tangan doang lagi. Gimana bisa, coba? Meski terkesan mustahil, tapi ternyata daa seorang pria yang bisa membuktikan challnge ini saat berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ).

1 dari 6 halaman

Pria Berhasil Keluarkan Emas 7 Kg di PRJ © Diadona

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @susieonongg, terlihat seorang pria yang mengenakan kaos putih mencoba tantangan untuk mengambil emas batangan yang ada di dalam kotak transparan berwarna putih.

Pria tersebut diharuskan untuk mengeluarkan emas seberat 7 kilogram melalui lubang kecil. Dengan batasan waktu yang ditentukan, penantang diperbolehkan mencoba berulang kali mengangkat dan mengeluarkan emas tersebut.

2 dari 6 halaman

Pria Berhasil Keluarkan Emas 7 Kg di PRJ © Diadona

Pada mulanya, sang pria mencoba mengangkat emas tersebut hanya dengan satu tangan. Setelah berhasil terangkat, tantangan berikutnya ialah mencoba melepaskan emas melalui lubang yang sengaja didesain sedemikian rupa agar pas dengan ukuran emasnya.

" Ceritanya lagi jalan2 di prj sama paksu @santoxaverius trus mampir ke booth kopi tubruk gadjah trus kita beli kopi dan cobain challenge mengeluarkan emas 7 kilo dan ga nyangka bisa dikeluarkan emasnya yeah," tulis akun susieonongg.

3 dari 6 halaman

Pria Berhasil Keluarkan Emas 7 Kg di PRJ © Diadona

Di percobaan pertamanya, pria tersebut sebnearnya hampir berhasil mengeluarkan emas batangan, namun terhalang oleh jempolnya yang terjepit di bagian atas lubang.

Nggak putus asa setelah percobaan pertama, pria tersebut mencoba lagi untuk mengambil emas batangan dengan menggunakan teknik yang sama menggunakan tangan kirinya. Ketika melakukan upaya kedua ini, ia sempat tergoda untuk menggunakan tangan kanannya, namun segera diingatkan oleh pengawas. Lag-lagi, usahanya masih gagal.

4 dari 6 halaman

Pria Berhasil Keluarkan Emas 7 Kg di PRJ © Diadona

Dengan waktu yang masih tersisa, pria tersebut memasukkan kembali tangan kirinya dan berhasil meraih emas batangan tersebut. Dengan tetap menggunakan teknik yang sama, kali ini emas batangan tersebut dapat dikeluarkan melalui lubang kecil tersebut.

Pria tersebut tersenyum lebar setelah berhasil mengeluarkan emas tersebut. Sebagai hadiah atas tantangan tersebut, pria berkaus putih itu menerima logam mulia seberat 1 gram.

" Dapat emas 1 gram kak maunya sih yg asli 7 kg," kata akun susieonongg membalas komentar seorang netizen.

5 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Susie Onong (@susieonongg)

Tentunya, video itu pun menuai perhatian para netizen. Tapi koemntar mereka justeru pada kocak-kocak banget!

“Ngeri beut bisa bisa langsung ditandain begal apa copet, belum lagi drama temen yg udah lama ilang atau tetangga yg biasa jutek siap siap jadi baik biar diutangin ???? tapi selamat ya mas, semoga bahagia terus ????” kata salah satu netizen.

“teman' nya langsung chat "bro pinjam seratus dulu"” tulis netizen lainnya.

“Udh bisa membuat iri satu komplek, kawan lama tiba tiba ngechat, mantan unblok WA, gebetan minta di pacaran, yang si pcr minta dinikahin. Wkwkw” ucap salah satu netizen.

Beri Komentar