Viral Seekor Ular Kobra yang Haus Diberi Minum Sprite, Begini Reaksinya!

Reporter : Mila
Senin, 13 Desember 2021 16:57
Viral Seekor Ular Kobra yang Haus Diberi Minum Sprite, Begini Reaksinya!
ekspresinya kobranya lucu banget.

Ular kobra adalah salah satu jenis hewan yang sangat berbisa. Gigitan kobra yang mengandung racun/bisa mampu membunuh manusia dalam hitungan menit.

Hanya sedikit orang yang berani mendekati dan bahkan berinteraksi dengan ular yang banyak ditemukan di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, itu. Seperti yang terlihat dalam video viral yang diunggah oleh akun TikTok @awatanation berikut ini.

1 dari 5 halaman

Viral Seekor Ular Kobra yang Haus Diberi Minum Sprite © Diadona

Dalam video berdurasi 16 detik, pemilik akun membagikan momen saat seseorang memberikan minum pada seekor kobra. Reaksi ular kobra itu saat diberi minum bikin takjub yang melihatnya.

2 dari 5 halaman

Tampak ular kobra itu membuka mulut cukup lebar. Ular itu terlihat sangat haus dan ingin segera minum. Sementara itu seseorang yang diduga pawang ular itu menyodorkan botol berwarna hijau yang diduga minuman bersoda merek Sprite.

3 dari 5 halaman

Viral Seekor Ular Kobra yang Haus Diberi Minum Sprite © Diadona

Saat diberi minum, tampak ular kobra itu diam. Ia seolah sedang merasakan sensasi minuman bersoda tersebut. Melihat ular kobra itu seperti keenakan minum seteguk Sprite, pawang ular langsung memberikan seluruh sisanya.

4 dari 5 halaman

Video ular kobra yang diberi minuman bersoda itu pun viral dan mengundang berbagai reaksi dari netizen. Komentar yang kebanyakan dari netizen Indonesia pun bikin ngakak.

" Ular: duh mata gw knp rasanya mletup2 ngab?"

" Catat catat: kalau ada ular mangep itu tandanya dia minta minum."

" Ini ular pertama di dunia yang nanti kena diabetes."

Beri Komentar