Sempat Antarkan Anak untuk Jadi Polisi Hingga Lulus, Seminggu Kemudian Sang Ayah Meninggal Dunia

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 7 Agustus 2021 14:33
Sempat Antarkan Anak untuk Jadi Polisi Hingga Lulus, Seminggu Kemudian Sang Ayah Meninggal Dunia
Sang anak hanya bisa menangis saat pulang ke rumah dia mendapati ayahnya sudah terbujur kaku tak bernyawa.

Kehilangan orang tua untuk selama-lamanya tentu bukanlah hal yang mudah bagi seorang anak apalagi bila kepergiannya ini begitu mendadak. Lelaki berikut ini begitu sedih dan syok ketika mengetahui sang ayah telah tiada.

Bahkan, ayahnya ini sempat mengantarkannya untuk menjadi polisi seminggu sebelum meninggal dunia. Beruntung, anaknya lulus untuk menjadi polisi, tetapi ternyata dia harus menerima kenyataan yang begitu pahit.

1 dari 5 halaman

Sang anak pun langsung berlari ke dalam rumah begitu sampai di lokasi dengan didampingi oleh beberapa orang. Di rumahnya, sudah banyak orang melayat dan dia pun langsung menangis mendapati ayahnya yang telah terbujur kaku tak bernyawa.

Ayah Meninggal Usai Antarkan Anak Jadi Polisi © Diadona

2 dari 5 halaman

Dilansir dari laman dream.co.id (07/08), kejadian ini diduga terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Tak diketahui pasti apa penyebab meninggalnya ayah dari lelaki tersebut.

Video pilu yang menampilkan kesedihan anak yang mendapati ayahnya telah meninggal usai lulus jadi polisi ini pun beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah.

3 dari 5 halaman

Ayah Meninggal Usai Antarkan Anak Jadi Polisi © Diadona

Dalam video tersebut tampak anaknya ini begitu sedih melihat jenazah ayahnya di rumah duka. Dia tak mampu menahan air matanya dan hanya bisa menangis sambil memeluk ayahnya yang sudah tak bernyawa.

Banyak pelayat dan keluarga yang juga dibuat sedih melihat momen pilu tersebut. Ada yang ikut menangis dan ada pula yang berusaha menenangkan sang anak yang tengah menangisi jenazah ayahnya tersebut.

4 dari 5 halaman

Video ini tentu saja langsung mendapatkan perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar. Warganet membanjiri unggahan yang membuat hati sedih tersebut dengan berbagai komentar, berikut ini beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

5 dari 5 halaman

@intanumbaran: Kehilangan paling menyakitkan???? kehilangan orangtua.

@occoopp: Kamu hebat bapak mu sudah melihat mu sukses menjadi anggota polri keep strong.

@brendedgirls.id: Sedih banget liatnya yaAllah.. Tapi seengganya bapanya uda bahagia karna tau anaknya uda keterima polri.

Pasti sedih sekali ya saat mengetahui ayahnya telah tiada dan pergi untuk selama-lamanya, padahal baru seminggu yang lalu sang ayah mengantarkan anaknya untuk menjadi polisi. Semoga beliau tenang di sana dan amal ibadahnya diterima oleh Yang Maha Kuasa.

Beri Komentar