Tetap Awet Muda di Umurnya yang ke-72, Ini Rahasia Kulit Cantik Vera Wang

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 7 Juli 2021 15:40
Tetap Awet Muda di Umurnya yang ke-72, Ini Rahasia Kulit Cantik Vera Wang
Umur 72 atau 27, ya?

Vera Wang, merupakan desainer papan atas yang terkenal karena mampu menghasilkan rancangan gaun pengantin dan gaun yang digunakan dalam Red Carpet. Dirinya merancang gaun untuk digunakan oleh artis-artis Hollywood dalam berbagai acara mewah. Banyak artis-artis terkenal yang sudah menggunakan rancangannya. Ada Rita Ora, Hailee Steinfeld, Gwen Stefani dan masih banyak lainnya. 

Baru-baru ini nama Vera Wang menjadi sorotan di media sosial. Ini dikarenakan Vera Wang yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 72. Di usianya yang sudah 72 tahun ini, dirinya mendapatkan banyak pujian dari netizen karena keawetan mudanya seperti gadis berusia 27 tahun.

Banyak orang yang mempertanyakan rahasia kecantikan Vera Wang ini. Dirinya juga mendapatkan komentar lucu dari Netizen yang mengatakan kalau Vera Wang tidak pernah memiliki masalah dalam hidupnya, sehingga itu lah kunci yang membuat dirinya tetap awet muda.

Terlepas dari komentar Netizen yang lucu itu, berikut ini adalah beberapa rahasia kulit cantik dan awet muda dari Vera Wang!

1 dari 5 halaman

Melindungi Diri dari Sinar Matahari

Vera Wang © Diadona

Kunci awet muda memang melindungi dan menghindari paparan sinar matahari secara langsung. Sinar matahari tuh bahaya banget untuk kesehatan kulit karena sinar UVA dan UVB nya mampu merusakan jaringan kulit.

Selain itu, Vera Wang juga melindungi kulitnya dengan sunscreen agar terlindungi dari bahaya radikal bebas itu. Kalau mau awet muda sih emang jangan pernah lupa sama yang namanya sunscreen ya, Dizens.

2 dari 5 halaman

Minum Cukup Air Agar Terhidrasi

Vera Wang © Diadona

Cara Vera Wang menjaga keawetan mudanya adalah dengan mengonsumsi air minum yang cukup banyak. Hal ini karena untuk membuat tubuhnya tetap terhidrasi. Tubuh juga membutuhkan kadar air yang cukup untuk mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam tubuh. Dengan memperbanyak minum air, kamu akan mendapati kulit kamu lebih lembab dan kenyal. Tapi, jangan lupa juga ya kamu juga perlu menjaga kulit kamu dari luar.

3 dari 5 halaman

Menjaga Pola Makan

Vera Wang © Diadona

Vera Wang, wanita 72 tahun ini juga menjaga pola makannya, lho. Dia mengonsumsi ikan laut untuk menjaga tubuhnya dan fungsi otaknya. Selain itu, ikan laut juga kaya protein yang banyak dan bagus untuk kulit.

Vera Wang juga suka makan sayur, lho. Jangan sampai Diazens skip sayur kalau ingin awet muda. Sayur ini punya banyak manfaat yang sangat bagus untuk tubuh apalagi dari manfaatnya untuk kecantikan.

4 dari 5 halaman

Tidak Mengonsumi Minuman Bersoda

Vera Wang © Diadona

Bukan menjada rahasia lagi kalau minuman bersoda itu mengandung gula yang sangat banyak sekali. Vera Wang sangat menghindari minum-minuman bersoda. Menurutnya, minuman bersoda hanya akan membuat tubuhnya tampak tidak sehat dan akan membuat dirinya memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Akhirnya, Vera Wang beralih ke air putih sebagai sumber kehidupannya.

5 dari 5 halaman

Tidur Seperti Bayi

Vera Wang © Diadona

Tidur yang cukup seperti bayi juga bisa membuat kulit kita menjadi sehat dan tidak keriput, lho. Hal ini juga yang dilakukan oleh Vera Wang. Dirinya memastikan tidur selama delapan jam sehari.

Perlu diketahui juga kalau Vera Wang ini bukan termasuk morning person. Dia seringnya tidur jam 01.00 atau 02.00 malam. Namun, Vera wang tetap memastikan kalau dia tetap tidur dengan durasi delapan jam sehari.

Jadi, kalau Diazens ingin awet mudah hingga tua seperti Vera Wang ini. Ada baiknya kalau kamu mengikuti hal-hal positif yang dilakukan oleh Vera Wang ini. Tidak hanya awet muda saja, kamu akan mendapati perubahan ke arah yang lebih baik juga. Mencintai diri sendiri itu bukan berarti kita lupa untuk menjaga dan merawat tubuh kita untuk menjadi baik ya, Diazens.

Beri Komentar