Viral Kasus Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari, Ternyata Punya Prestasi Mentereng!

Reporter : Diba
Kamis, 19 Oktober 2023 13:22
Viral Kasus Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari, Ternyata Punya Prestasi Mentereng!
Selingkuh dengan sesama dokter, ternyata Dokter Karina Dinda Lestari punya prestasi mentereng.

Nama Karina Dinda Lestari kini memang santer dikabarkan di berbagai media sosial akibat kasus perselingkuhannya yang buat netizen geleng-geleng kepala.

Pasalnya dokter cantik asal Pinrang, Sulawesi Selatan ini telah memiliki suami seorang perwira polisi yang berinisial (AH).

1 dari 4 halaman

Dokter Karina Dinda Lestari © Diadona

Perselingkuhan ini terjadi saat suaminya sedang menempuh pendidikan perwira di Jakarta. Karina sendiri berselingkuh dengan seorang dokter residen bernama Andy Wahab yang sedang menempuh gelar spesialis di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Perbuatan dokter muda ini pun langsung dilaporkan ke pihak berwajib oleh suaminya sendiri setelah memergoki foto-foto tak senonoh sang istri dengan seorang pria yang juga sesama dokter.

2 dari 4 halaman

Dokter Karina Dinda Lestari © Diadona

Skandal ini pun menjadi perbincangan di media sosial dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Pasalnya dokter cantik ini juga memiliki karir dan prestasi yang mentereng.

Diketahui, dokter Karina Dinda Lestari ini merupakan mantan Putri Indonesia Pinrang. Ia juga merupakan lulusan luar negeri dari Liaoning Medical University (UML) di China dan melanjutkan pendidikannya kembali di Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Makassar.

3 dari 4 halaman

Dokter Karina Dinda Lestari © Diadona

Dilansir dari detik.com, prestasi dokter ini juga sangat mentereng baik dibidang akademik maupun non akademik. Diketahui ia sudah berprestasi sejak dibangku SMA dan sering mendapat juara satu di beberapa kejuaraan seperti LCC 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara tingkat provinsi Sulawesi Selatan hingga meraih peringkat pertama pada olimpiade sains biologi tingkat kabupaten pinrang 2013.

Selain itu pada bidang non akademik dokter Karina Dinda Lestari merupakan finalis Puteri Indonesia untuk Sulawesi Selatan dan masuk dalam jajaran 10 besar final Puteri Indonesia Sulsel pada tahun 2014.

Beri Komentar