Viral Istri Rias Suami Jadi Cantik Berhijab, Manglingi Banget!

Reporter : Nasa
Minggu, 11 Juli 2021 18:11
Viral Istri Rias Suami Jadi Cantik Berhijab, Manglingi Banget!
Suaminya langsung disulap jadi cantik

Perempuan ini berhasil menyulap suaminya jadi cantik berhijab, hanya dengan pulasan make up. Jadi, belum lama ini terdapat sebuah video viral yang menunjukkan seorang istri yang tengah merias sang suami sampai jadi manglingi.

Menariknya, perempuan tersebut awalnya hanya iseng meminta suaminya untuk jadi model riasnya. Namun siapa sangka, sang suami akhirnya setuju dan dirias total. Hasilnya, banyak netizen yang kagum.

1 dari 4 halaman

Minta Suami Jadi Model Make Up

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

 

Awalnya, sang istri meminta sang suami, apakah dirinya bersedia menjadi model make upnya. Meski dalam video tersebut tak dijelaskan apakah perempuan tersebut memang sedang belajar menjadi MUA, atau sekadar iseng.

"Bang mau ga jadi model make up adek," tulis perempuan tersebut dalam videonya.

2 dari 4 halaman

Suami Sempat Malu

Viral Istri Make Up Suami Jadi Cantik dan Manglingi © Diadona

Menanggapi permintaan sang istri, sang suami awalnya sempat menolak. Namun akhirnya sang suami mengiyakan permintaan istri, entah apa alasannya. Sang istri langsung terlihat antusias merias wajah sang suami.

" Malu Abang dek ya udah ayok," tulis perempuan tersebut, menirukan gaya sang suami.

3 dari 4 halaman

Berubah Drastis

Viral Istri Make Up Suami Jadi Cantik dan Manglingi © Diadona

Setelah menyetujui permintaan sang istri, proses rias wajah langsung dimulai. Sang suami yang juga dipakaikan bandana, dipoles dengan 'fondation' atau alas bedak dengan warna yang cukup kontras.

Saking kontrasnya, warnanya benar-benar berbeda dengan kulit bagian leher sang suami. Menariknya, saat proses merias tersebut, keduanya juga masih sibuk momong anak mereka yang masih bayi loh.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen

Banyak netizen yang terhibur dengan video sepasang suami istri tersebut. Banyak yang kagum dengan hasil make-up sang istri. Tapi tak sedikit juga yang membubuhkan komen becandaan yang super kocak.

" Awas tiati ntar malah ketagihan lagi semua berawal dari iseng2," komen akun @nananawangsihhh.

" Bae bae suami nya ketagihan," tambah akun @ikamutiara17.

" jujurrr bingung bgt sama cowo, sabun muka nya cuma satu tapi muka sama pori² nya bersih bgt :')," timpal akun sameeralhdd.

Gimana nih menurut kalian? Manglingi banget kan?

Beri Komentar