Udah Lama Menikah, Pasangan Ini Tinggal Terpisah Selama Puluhan Tahun

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 20 Oktober 2020 16:27
Udah Lama Menikah, Pasangan Ini Tinggal Terpisah Selama Puluhan Tahun
Bisa sabar banget gitu, ya?

Menikah adalah tujuan mulia bagi setiap pasangan. Tapi tentu saja kisah cinta tak berakhir di titik tiu. Ada perjuang-perjuangan lain yang mesti dilakukan bersama. Untuk itu, senang rasanya melakukan apapun jika dilakukan bersama.

Tapi, ada nggak sih yang udah menikah lama bertahun-tahun tapi tinggalnya tetap sendiri-sendiri? Ya, pasti ada.

 

1 dari 3 halaman

Seperti pasangan yang satu ini. Melalui akun TikTok-nya @cosvikristiyanti, wanita ini mencurahkan segalanya tentang pernikahannya yang sudah berjalan 24 tahun. Namun, hanya empat tahun mereka pernah hidup bersama hingga sekarang.

@cosvikristiyanti

Adakah yg satu server...menikah lama tp blm bs hidup bersama....##trending ##tiktok ##fyp ##foryoupage ##xyzbca

? original sound - TDAC????OFFICIAL

" 24 th menikah ...dan dr awal menikah .... Hanya 4 th hidup bersama 20th nya smp skrg tinggal sendiri2... Entah smp kpn bs merasakan hidup bersama lagi...layaknya pasutri yang lain....Smoga Tuhan sll memberi kesabaran." tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Ikut Berbagi Cerita

Melalui caption postingan tersebut, wanita itu menanyakan apakah ada yang mengalami hal sama. " Adakah yg satu server...menikah lama tp blm bs hidup bersama..."

" sama saya juga 13 tahum menikah, LDR 11 Tahun, anak ikut suami, berharap semua segera berakhir biar bisa kumpul sama2 lagi," tulis Angel.

" 1 server ma aq mba... Aq dah 21th menikah... hidup " normal" 3 th... selebihnya LDR. SEMANGAT PEJUANG LDR," tulis Vanda GnB.

" Sama saya juga LDR, suami kerja di luar kota saya tinggal di rumah alasannya anak-anka sekolah cape pindahan terus," tulis @nur81.

 

Beri Komentar