Viral Ibu yang Melukai Tiga Anaknya, Diduga Alami Depresi Berat

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 22 Maret 2022 11:01
Viral Ibu yang Melukai Tiga Anaknya, Diduga Alami Depresi Berat
Viral Ibu yang melukai tiga anak kandungnya ini diduga depresi, akui dirinya tak disayang suami dan hidup susah

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang ibu-ibu yang menggunakan pakaian serba hitam diringkus pihak kepolisian. Ternyata, dalam keterangan video yang viral tersebut tertulis bahwa ibu-ibu tersebut tega melukai ketiga buah hatinya.

Nahasnya, salah satu dari anaknya harus meninggal dunia karena aksi ibu tersebut, sementara kedua anakn lainnya harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

1 dari 3 halaman

Depresi

Viral Ibu Melukai Tiga Anak © Diadona

Dalam video yang beredar di masyarakat tersebut, memperlihatkan sang ibu yang tengha terduduk di dalam sel sembari berkeluh kesah. Ibu tersebut mengaku ingin disayang oleh sang suami, selain itu, ia juga tak ingin anak-anaknya dibentak dan merasakan sakit.

Hal inilah yang membuat ia tega melukai anaknya supaya tidak merasakan kejamnya dunia yang dirasakan sang ibu.

2 dari 3 halaman

Kedua Anak yang Selamat

Hingga kini, kondisi kedua anaknya yang masih selamat sudah berangsur membaik dan tetap mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit.

Meskipun begitu, polisi masih dalam proses penyelidikan kasus ini.

3 dari 3 halaman

Belum Berstatus Tersangka

Melansir dari berbagai sumber, Kasat Reskrim Brebes AKP Syuaib Abdullah saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan masih terus diperiksa untuk mengungkap motif pasti di balik tragedi kekerasan dalam rumah tangga ini.

Diketahui, Ibu tersebut melukai ketiga anaknya menggunakan senjata tajam. Pihak kepolisian belum menetapkan pelaku sebagai tersangka karena ada dugaan pelaku tengah mengalami depresi berat.

      View this post on Instagram      

A post shared by DIADONA (@diadona.id)

Beri Komentar