Viral Dijual Baju Kimono di Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Harga Dibandrol Mahal!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 11 November 2020 10:50
Viral Dijual Baju Kimono di Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Harga Dibandrol Mahal!
Wah, siapa yang mau beli juga nih?

Baru-baru ini sedang panas video syur diduga mirip artis Gisella Anastasia atau kerap disebut Gisel. Video yang berdurasi 19 detik tersebut tersebar di sosial media dan menjadi perbincangan hangat oleh netizen.

Dalam video tersebut, wanita yang diduga Gisel sedang berhubungan dengan pria bertato dalam apartemennya. Tampak wanita yang diduga Gisel tersebut sedang mengenakan baju sejenis kimono berwarna hijau yang bercorak bunga-bunga.

 

1 dari 2 halaman

baju kimono gisella © Diadona

Beberapa netizen sempat salah fokus dengan pakaian yang dikenakan oleh wanita yang diduga adalah Gisella itu, tampak outer kimono hijau yang dikenakannya sangat mirip dengan kepunyaan Gisel yang sempat diunggah pada tahun 2019 lalu.

Setelah ramai diperbincangkan, baju kimono Gisel mendadak muncul di sejumlah online shop untuk dijual. Baju kimono tersebut bahkan dijual seharga Rp130 ribu - Rp150 ribu di sebuah e-commerce. Harga kimono tersebut terbilang tidak mahal.

 

 

2 dari 2 halaman

Sontak penjualan kimono Gisel ini pun jadi sorotan netizen.

" Abis inii ada yg jualan gorden ijo namanya Gorden Gisel," kata @vitriahanda.

" Kaannn sdh kuduga...pasti tar adaaa aja yg jual.. silakan outer Gisel nya bunda..bs buat lingerie lho.biar ayahnya gk kemana2..Gisel aja pake masa bunda gk. kira2 gt kali ya bunyi iklannya," kata @annezmeireza.

Beri Komentar