Viral, Demi Konten TikTok Bapak Ini Mukbang Garam, Gak Ngilu Pak?

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 26 Desember 2020 20:31
Viral, Demi Konten TikTok Bapak Ini Mukbang Garam, Gak Ngilu Pak?
Demi konten tiktok, seorang bapak nekat mukbang garam.

Sebungkus garam yang ia makan membuat netizen meringis dan khawatir. Isi mukbang biasanya dibuat dengan pilihan makanan yang enak karena akan dimakan dalam jumlah banyak sekaligus. Tetapi seorang pria paruh baya memilih untuk mukbang sebungkus garam.

Bapak-bapak yang eksis lewat akun tiktok @artawi ternyata memang kerap menarik perhatian dengan kontennya yang nyentrik. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah aksi mukbang garam.

1 dari 3 halaman

Perlihatkan Bungkus Garam yang Baru Dibuka

Konten Bapak-bapak di TikTok Mukbang Garam © Diadona

Video Artawi yang berdurasi kurang dari 1 menit itu memperlihatkan dirinya memamerkan garam kemasan yang masih tertutup rapat. Kemudian dia memotong bungkusan garam dan menggunakan sendok untuk memakan garam tersebut.

Satu sendok garam langsung ia masukkan ke dalam mulutnya. Tidak ada ekspresi kaget atau keasinan saat garam ada di mulutnya. Padahal rasa garam ini pasti super asin.

2 dari 3 halaman

Lanjut Suapan ke Dua

Konten Bapak-bapak di TikTok Mukbang Garam © Diadona

Dia melanjutkan aksinya dengan suapan kedua, sambil mencoba mengunyah dan menelan garam. Lewat aksinya ini, Artawi mendapat perhatian ribuan netizen. Video yang diunggah minggu lalu itu sudah ditonton lebih dari belasan juta kali.

Banyak netter yang miris dengan aksi mukbang garam ini, namun tak sedikit pula yang mengkhawatirkan kesehatan Artawi. Tak hanya mengkhawatirkan rasa garam, netizen juga memikirkan kesehatan bapak ini karena konsumsi garam yang berlebihan akan mengganggu kesehatan.

" Jangan nyiksa diri sndiri pak, mending cari konten lain, iya sih viral, followers nambh, tapi kesehatannya gimana tuh?," Kata netizen.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Konten Bapak-bapak di TikTok Mukbang Garam © Diadona

" Maaf pak kami sekedar mengingatkan saja kalau untuk konten jangan rela berkorban demi view banyak ya pak semoga sehat selalu," kata netizen.

" Sumpah gue keasinan makan garam dikit aja uda nyengir anjir, apalagi makan sebanyak ini. Tensi aman pak?" tanya netizen.

Hal ini bukan satu-satunya memproduksi konten Artawi yang makan makanan nyentrik. Sebelumnya dia membuat video mukbang mustard dengan sambal, makan bawang putih dan makan buah mengkudu.

Beri Komentar