Ini Tampilan Perdana Ellen Page sebagai Pria Transgender dengan Nama Elliot Page

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 24 Desember 2020 22:39
Ini Tampilan Perdana Ellen Page sebagai Pria Transgender dengan Nama Elliot Page
Aktris Hollywood Ellen Page yang kini telah berganti nama menjadi Elliot Page menunjukkan penampilan baru setelah mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Ini pertama kalinya Elliot menunjukkan wajahnya sebagai seorang laki-laki. Elliot Page membagikan foto melalui akun Instagram-nya dengan 4,3 juta pengikutnya. Dalam unggahannya, aktor berusia 33 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungannya.

"Dari lubuk hatiku yang terdalam, terima kasih. Cinta dan dukungan kalian menjadi kado yang terbaik. Tetap aman semuanya. Selalu jaga satu sama lain. Jika memungkinkan, mohon dukung @transanta dan @translifeline. Sampai jumpa lagi di tahun 2021. Xoxo Elliot," tulisnya.

1 dari 3 halaman

Pengakuan 1 Desember

Ellen Page © Diadona

Sebelumnya pada 1 Desember 2020 Elliot Page membuat pengakuan yang mengejutkan. Bintang film 'Juno' yang terlahir sebagai perempuan itu mengumumkan jati dirinya sebagai seorang transgender.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui keterangan panjang di Instagram, Rabu (2/12/2020).

“ Halo teman-teman, saya ingin menyampaikan bahwa saya seorang trans, dengan pengganti nama 'he/they'. Dan nama saya sekarang Elliot. Saya merasa beruntung bisa menulis ini dan mencapai titik ini dalam hidup saya," tulis Page membuka pernyataannya.

2 dari 3 halaman

Rasa Terimakasih pada Orang yang Mendukung

Gak Cuma Ellen Page, 11 Seleb Hollywood ini Juga Putuskan Jadi Transgender © Diadona

Bintang serial Netflix 'The Umbrella Academy' itu lalu berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya menjadi dirinya sendiri.

" Sulit untuk mengatakan betapa bahagianya saya bisa mencintai diri sendiri untuk menemukan diri saya yang sebenarnya," kata Elliot Page.

Lahir pada tanggal 21 Februari 1987, seleb asal Kanada ini memulai karirnya di dunia akting saat berusia 10 tahun. Namanya mulai melejit setelah membintangi film Juno (2007) yang bercerita tentang seorang wanita muda yang hamil di luar nikah.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Sebagai Lesbian Tahun 2014

Ellen Page © Diadona

Berkat perannya dalam film tersebut, Page memenangkan nominasi di Academy Awards, BAFTA, Critics 'Choice Awards, Golden Globes dan Screen Actors Guild Awards.

Meskipun karirnya sukses, Elliot Page mengalami pergumulan batin yang panjang dengan seksualitasnya. Baru pada 2014, dia mengumumkan diri sebagai lesbian.

Beri Komentar