Pria Ini Gak Pernah Minum Air Putih 20 Tahun, Kok Bisa Ya?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 28 Januari 2021 16:27
Pria Ini Gak Pernah Minum Air Putih 20 Tahun, Kok Bisa Ya?
Selama itu juga, ia cuma minum bir...

Salah kebutuhan yang paling manusia butuhkan adalah air. Tanpa adanya air putih, manusia bisa saja meninggal karena dehidrasi. Bahkan katanya, manusia bisa menahan lapar, tapi tidak dengan menahan haus.

Namun, berbeda dengan pria asal Korea Selatan ini. Melansir dari World of Buzz, dia sudah nggak minum air putih selama 20 tahun lho!

 

1 dari 3 halaman

Akibatnya, pria ini sudah beberapa kali harus pergi ke rumah sakit. Bahkan, dokternya dulu pernah berkata bahwa ia terkena batu ginjal karena nggak minum air putih. Selain itu, ia juga menderita obesitas dan penyakit komplikasi lainnya.

Pria Gak Pernah Minum Air Putih © Diadona

Orang-orang sekitarnya sudah memperingatkan akibatnya jika dia nggak minum air putih. Namun, pria tersebut bersikeras bahwa hanya bir saja yang bisa menyelamatkannya. Karena hal ini, berat badannya pun bertambah drastis menjadi 60 kg.

 

2 dari 3 halaman

Ternyata, kenapa pria asal Korea Selatan ini nggak minum air putih selama hampir 20 tahun karena ia mempunyai trauma masa kecil. Ketika masih berumur 9 tahun, ia tak sengaja miunum air tanah. Karena rasa dan aroma yang nggak sedap, akhirnya kejadian tersebut membuatnya trauma.

Namun, ketika dirinya diundang ke sebuah Variety Show, pria ini ditantang untuk meminum air putih. Ada tiga gelas. Yang pertama berisi air lemon, dan langsung dimuntahkan. Yang kedua ada tehburduck, bisa ditelan dikit dengan wajah masam. Yang ketik berisi air putih saja, dan langsung dimuntahkan.

 

3 dari 3 halaman

Wah wah, kok bisa ya jadi trauma gitu yang mengakibatkan nggak minum air putih selama hampir 20 tahun. Di acara tersebut, pria itu pun diberi saran untuk minum teh burduck, ketimbang harus minum bir setiap hari.

Untuk tayangan lengkapnya, kamu bisa nonton di Youtube KBS World Tv ini ya!

Beri Komentar