Viral Ayu Wulantari, Selebgram Bali yang Memutuskan Untuk Melakukan Bunuh Diri

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Senin, 30 November 2020 12:07
Viral Ayu Wulantari, Selebgram Bali yang Memutuskan Untuk Melakukan Bunuh Diri
Ayu Wulantari memutuskan untuk terjun dari lantai 4 sebuah hotel

Bunuh diri dapat dilakukan oleh setiap orang. Tidak hanya orang yang sedang terhimpit masalah ekonomi, orang kaya ataupun terkenal pun juga memiliki alasan dalam melakukan bunuh diri.

Baru-baru ini viral seorang selebgram asal Bali yang bernama Ayu Wulantari. Ayu Wulantari viral karena dirinya telah melakukan tindakan bunuh diri.

Ayu Wulantari memutuskan untuk bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 4 sebuah hotel.

1 dari 5 halaman

Ayu Wulantari

Ayu Wulantari memutuskan untuk loncat dari lantai 4 pada hari Sabtu (28/11/2020). Ayu Wulantari melakukan bunuh diri pada jam 10.30 WITA.

Ayu meninggal di usia yang masih cukup muda, yaitu 23 tahun. Mulanya, Ayu telah menunjukkan gelagat aneh di dekat pagar balkon lantai 4 seorang diri. Terlihat pula kalau Ayu berada di balkon tersebut sambil memegang sebuah pisau.

2 dari 5 halaman

Mengubungi Sepupunya

Ayu sempat menghubungi sepupunya yang bernama Putri, lalu mengatakan kalau dirinya ingin melakukan bunuh diri. Karena hal itu, Putri pun segera bergegas mendatangi hotel sepupunya tersebut.

Putri pun kaget melihat Ayu Wulantari yang sedang duduk di balkon sendirian. Putri pun juga sempat merayu Ayu Wulantari agar mengurungkan niat buruknya tersebut.

3 dari 5 halaman

Tanda akan Mengakhiri Hidupnya

Sebenarnya, dalam postingan terakhir di media sosial Instagram miliknya, Ayu Wulantari sudah menunjukkan sebuah clue kalau dirinya akan mengakhiri dihupnya tersebut.

Ayu WulantariAyu Wulantari © instagram.com/@wulantari_ayu

" Mati 1 . . . . . . . . .???" tulis Ayu Wulantari dalam caption postingan terakhirnya tersebut.

4 dari 5 halaman

Masalah Keluarga

Mulanya, penyebab Ayu Wulantari memutuskan untuk bunuh diri karena telah putus dengan pacarnya yang bernama Febrian.

Namun, seorang sakti berinisial Ketut DM mengatakan bahwa penyebab Ayu Wulantari memutuskan untuk melakukan bunuh diri karena masalah keluarga. Namun, hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.

Beri Komentar