Nggak Cari yang Jago Masak, Pria Ini Mau Istri yang Pinter Ngabisin Duit! Idaman Banget nih

Reporter : Riza Umami
Senin, 30 November 2020 09:17
Nggak Cari yang Jago Masak, Pria Ini Mau Istri yang Pinter Ngabisin Duit! Idaman Banget nih
Siapa nih yang pinter ngabisin duit?

Setiap pria tentu punya kriteria calon istri idaman yang berbeda-beda dan sesuai dengan keinginannya. Jika sejumlah pria mendambakan istri yang jago masak, lelaki yang satu ini mempunyai kriteria istri yang beda daripada yang lain.

Dia membuat sebuah video singkat di akun TikTok-nya yaitu @danimastura. Dalam video itu, dia mengatakan tak ingin istri yang pinter masak. Sebaliknya, dia malah mau istri yang pinter ngabisin duit. Wah, unik banget ya.

1 dari 2 halaman

Ternyata, dia pun punya alasannya tersendiri mengapa cari istri yang pinter ngabisin duit. Hal ini yaitu karena lelaki ini mengatakan kalau dirinya adalah orang yang pekerja keras dan pinter cari duit. Jadinya saling melengkapi ya, istrinya pinter ngabisin duit, sedangkan dia pinter cari duit, hehe.

Video ini pun cukup mendapatkan perhatian netizen. Sejumlah warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@mipanzuzuzuuzu: Nah prinsip hidup yg bener nih gini, mau jadiin istrinya ratu bukan babu wkwk.

@your girlfriend.: Gue mau buat ah " cari suami yang pinter cari duit" soalnya gue jago ngabisin.

@aku suka permen: AKU PINTAR BGT ABISIN UANG, TAU BGT CARA NYA.

Idaman banget ya pria yang pengertian ke istri kayak gini. Pasti istrinya bahagia banget nih. Pemilik akun @danimastura ini memang sudah beristri, istrinya pasti pinter ngabisin duit suaminya ya hehe. Mau suami yang kayak gini juga nggak?

Beri Komentar