Viral Acara 'Pembuahan Masal', Salmafina Sunan Berikan Komentar Ini

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 16 September 2020 19:43
Viral Acara 'Pembuahan Masal', Salmafina Sunan Berikan Komentar Ini
Wah, apa ya kira-kira

Beberapa waktu lalu, kita dihebohkan dengan postingan twitter yang menunjukkan bahwa ada seorang WNA mengungkapkan tentang acara 'pembuahan masal'. Pada acara tersebut, sejumlah wanita yang ingin punya anak keturunan bule (blasteran) dipertemukan dengan beberapa pria asing. Mereka lantas berhubungan badan tanpa ada ikatan resmi.

"Dis! Nemu di grup eks4t indo. Jadi dia ceritain pengalaman dia selama tinggal di Indo. Dia pernah dapat undangan 'membuahi masal'. Jadi isi eveent-nya cewe-cewe Indo yang pengen anak blasteran tanpa ikatan nikah gitu. Jadi bule-bulenya disuruh gituan. Kalau hamil yaudah, kalau nggak hamil, ikut lagi di event berikutnya," tulis seorang netizen.

 

1 dari 2 halaman

1. Salmafina Sunan Menanggapi

Menanggapi postingan viral itu, Salmafina menyebutkan bahwa biasanya hal tersebut dilakukan untuk beberapa orang tertentu,

" Biasanya yang ikut sperm donation ini kan untuk yang nggak punya anak atau untuk (maaf) 'lesbian' marriage couple. Kalau gay kan pake surrogate mommy (aku nggak anti LGBT btw)," tulis Salma pada postingan lambecorner.

 

2 dari 2 halaman

2. Menurut Salmafina

Salmafina mengatakan bahwa menurutnya akan lebih aman jika proses pembuahan tersebut berdasarkan bayi tabung yang berarti bank spermanya berasal dari WNA,

" Kalau emang horang kayah kenapa nggak singapore aja ya ke sperm bank buat dapet sperm donor? Kan bisa milih juga tanpa harus berhubungan langsung. Lebih safety nggak sih? Terus itu cowo-cowonya dicheck kah kesehatannya?" tutup Salma.

Beri Komentar