VIP Bersiap, Daesung BIGBANG Bakal Comeback Solo Bulan Ini

Reporter : Arifina
Selasa, 12 Desember 2023 14:47
VIP Bersiap, Daesung BIGBANG Bakal Comeback Solo Bulan Ini
Ini nih salah satu yang paling ditunggu VIP!

Daesung BIGBANG membawa kabar bahagia buat para penggemarnya. Pada 18 Desmber 2023, Daesung bakal comeback solo dengan merilis single berjudul "FLOW".

Kabar comeback solo Daesung BIGBANG tersebut dibagikannya melalui instagram official @d_lable_official pada Senin (11/12/2023). Daesung BIGBANG memposting foto teaser untuk single lagu solonya "FLOW".

1 dari 5 halaman

Daesung BIGBANG comeback solo rilis FLOW © Diadona

Special single " FLOW" ini dijadwalkan dirilis pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di 18 Desember 2023. Dalam foto teaser yang dibagikan, Daesung tampak berbagi senyumnya yang manis kepada penggemar.

Dilansir dari Naver, lagu berjudul " FLOW" yang bakal dirilis Daesung BIGBANG merupakan lagu lama yang sebelumnya dibawakan oleh penyanyi Lee Han Chul pada 2012 lalu. Dalam comeback solonya kali ini, Daesung BIGBANG bakal meremake ulang lagu tersebut.

2 dari 5 halaman

Tentu saja akan ada sentuhan-sentuhan baru dalam lagu " FLOW" khas dengan karakter suara Daesung BIGBANG. " FLOW" juga disebut single solo Daesung yang pas dengan nuansa liburan.

Seakan seirama, lagu ini pun dirilis sepekan menjelang masa libur Natal dan Tahun Baru 2024.

3 dari 5 halaman

Daesung BIGBANG comeback solo rilis FLOW © Diadona

" FLOW" menjadi debut perdana Desung BIGBANG setelah bergabung di agensi barunya R&D Company pada April 2023 lalu. Agensi ini juga turut menaungi Haein LABOUM, Chun Myung-hoon, Lisa Chung, Navi, Kissum, Shin Joo-ah, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya Daeseung BIGBANG berada dibawah naungan YG Entertainment. Namun, di akhir tahun 2022 lau Daesung memutuskan untuk hengkan dan bergabung dengan agensi baru.

4 dari 5 halaman

Comebacknya Daesung BIGBANG untuk kembali berkarir di dunia musik tentu saja sangat dinantikan VIP (sebutan penggemar BIGBANG). Banyak dari penggemar langsung memberikan berbagai komentar tidak sabar menantikan perilisan single " FLOW" Daesung BIGBANG nih!

" Akkkkk can’t wait"

" VIP's ALWAYS HERE TO STAND N SUPPORT OUR " KING" KANG DAESUNG"

" OMG… what’s this??? aaaaa…. New song???"

Beri Komentar