Usai Diskusi Panjang, BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 7 Desember 2023 10:12
Usai Diskusi Panjang, BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Blink masih berkesempatan menyaksikan BLACKPINK comeback.

Kabar soal kontrak member BLACKPINK dengan YG Entertainment sudah ramai diperbincangkan selama beberapa bulan belakangan. Banyak muncul rumor jika tiga member BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak dengan salah satu agensi Big 3 tersebut.

Mulai dari Lisa yang mendapat tawaran kontrak dari berbagai agensi di luar negeri, hingga Jennie dan Jisoo dikabarkan akan mendirikan agensi masing-masing. Dugaan tersebut seolah diperkuat di mana hanya Rose yang merilis Season Greetings bersama YG.

1 dari 4 halaman

BLACKPINK perpanjang kontrak eksklusif

BLACKPINK perpanjang kontrak © Diadona

Namun, Rabu (6/12) kemarin YG akhirnya memberikan pengumuman resmi mengenai kelanjutan kontrak mereka dengan BLACKPINK.

" Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk kegiatan grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," demikian yang tertulis dalam pernyataan resmi YG Entertainment.

2 dari 4 halaman

Dikabarkan akan merilis album serta melakukan world tour

BLACKPINK perpanjang kontrak © Diadona

Seiring dengan perpanjang kontrak ini, kabarnya BLACKPINK akan merilis album baru dan mengadakan World Tour dengan skala besar. Hal ini diungkap oleh produser umum YG Entertainment, Yang Hyunsuk.

" Kami senang melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya perusahaan kami tetapi juga K-pop," pungkas Yang Hyunsuk.

3 dari 4 halaman

Jennie dan V BTS dikabarkan putus

V BTS dan Jennie BLACKPINK © Diadona

Tak berselang lama dari pengumuman perpanjangan kontrak member BLACKPINK, muncul berita yang menyangkut Jennie. Menurut JTBC, Jennie dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan romantis dengan V BTS.

V dan Jennie diduga mengakhiri hubungan mereka yang berlangsung hampir setahun. Hal ini seolah bertepatan pula dengan keputusan V untuk melaksanakan wajib militer. Idol tampan ini disebut-sebut akan mendaftar wamil di Komando Pertahanan Ibu Kota pada tanggal 11 Desember mendatang.

Beri Komentar