Bikin Heboh Penggemar, T.O.P BIGBANG Pamer Main Musik Isyaratkan Segera Comeback Solo

Reporter : Arifina
Rabu, 31 Mei 2023 17:07
Bikin Heboh Penggemar, T.O.P BIGBANG Pamer Main Musik Isyaratkan Segera Comeback Solo
V.I.P sudah siap?

T.O.P BIGBANG baru-baru ini membuat heboh penggemar. Hal itu tak lain karena unggahannya di Instagram pribadinya pada 29 Mei 2023.

Dalam unggahan video singkat itu, terlihat T.O.P tengah bermain alat musik. Ia mengungkapkan sedang menherjakan musik baru.

1 dari 6 halaman

TOP BIGBANG bakal comeback album solo © Diadona

Sontak, unggahan pemilik nama asli Choi Sung Hyun itu pun disambut antusias penggemar. " Still Making My Albums," tulis keterangan di slide kedua unggahannya itu.

T.O.P sendiri diketahui sudah mengakhiri kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment sejak April 2022 lalu. Setahun berselang, T.O.P tetap berkarya di dunia musik.

2 dari 6 halaman

Saat ini, ia bekerja sebagai kurator wine dan kolektor seni. Ketertarikan T.O.P pada bidang kesenian terus akan berlanjut diiringi tantangan baru sebagai pengusaha.

Saat hadir di MBC Radio Star, T.O.P mengungkapkan, dirinya menghabiskan 95 persen dari penghasilan untuk membeli sebuah karya seni. Karya seni tersebut merupakan mahakarya dari seniman Andy Warhol dan pelukis kenamaan Korea, Kim Whan Ki.

3 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by TOP 최승현 🌙 (@choi_seung_hyun_tttop)

4 dari 6 halaman

Sementara itu, di balik rencana comeback solo di dunia bermusik, T.O.P juga sedang terlibat dalam project Dear Moon. Ini adalah sebuah proyek wisata ke bulan oleh SpaceX, perusahaan eksplorasi ruang angkasa Amerika oleh Elon Musk pada tahun 2023.

Project ini saat ini sedang berjalan. T.O.P juga kerap mengunggah momen persiapan dirinya untuk berangkat ke luar angkasa.

5 dari 6 halaman

TOP BIGBANG bakal comeback album solo © Diadona

Kabar terbaru yang diunggah oleh T.O.P ini tentu saja langsung dibanjiri berbagai komentar dari para penggemar, khususnya V.I.P (sebutan untuk penggemar BIGBANG).
Banyak dari mereka yang mengkaitkan album baru T.O.P akan dibuat video musiknya saat dia bepergian ke luar angkasa.

" Kami para VIP diketahui telah lama menunggu. Kami akan menunggu untuk ini" , tulis salah satu netizen.

6 dari 6 halaman

" Apakah bikin album nya di bulan" , komentar lainnya.

" Mungkin syuting MV di bulan atau mo konser di bulan 🤭🤭" , ungkap yang lain.

" I can’t wait for music from a talented astronaut!! It will be epic!!! Fighting TOP!!! The TOP’s best music is yet to come!!!
🙆🏻‍♀️❤️🧑🏻‍🚀🌖🔥💥💥" , lanjut yang lain, dan masih banyak lagi.

Well, V.I.P apakah sudah siap? Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya!

Beri Komentar