Vicky Prasetyo dan Aldi Taher Bakal Adu Jotos Malam Ini, Pertarungan Pria Sejati Makin Memanas!

Reporter : Kurnia
Minggu, 27 Februari 2022 16:16
Vicky Prasetyo dan Aldi Taher Bakal Adu Jotos Malam Ini, Pertarungan Pria Sejati Makin Memanas!
Sudah siap bertarung habis-habisan malam ini

Dua selebriti sensasional, Vicky Prasetyo dan Aldi Taher dijadwalkan bakal adu jotos mala mini di atas ring dalam laga Holywings Spots Show Boxing di Holywings Gatsu Club V, Jakarta pada Minggu (27/2/2022).

Sebelumnya, pada Sabtu (26/2) Vicky dan Aldi Taher telah melakukan sesi timbang badan di lokasi acara. Semakin memanas, keduanya tampak sudah siap untuk bertarung habis-habisan malam ini.

1 dari 5 halaman

Jelang pertandingan saling meluapkan amarah, Vicky Prasetyo dan Aldi Taher sama-ama memiliki pendukung yang akan mendukung mereka di ring pertandingan jotos malam ini.

Seperti yang terekaman dalam video unggahan tim Hotman Paris melalui akun TikTok @holywingssportshow, terlihat perseteruan sempat terjadi setelah Aldi Taher diminta untuk membuka baju di sesi timbang badan pada Sabtu (26/2).

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Aldi Taher © Diadona

Setelah diminta Hotman Paris untuk membuka bajunya, Aldi Taher terlihat melemparkan kaus hitamya ke arah Vicky Prasetyo yang ada di hadapannya. Mendapat perlakuan seperti itu, Vicky pun langsung mendorong Aldi.

Keduanya langsung saling menggertak namun langsung dilerai oleh Homan Paris dan timnya. Tampak Vicky seperti sudah terlebih dahulu nafsu ingin menghajar Aldi Taher.

3 dari 5 halaman

Hotman Paris Hutapea © Diadona

Sementara Aldi meledeknya dengan gaya khasnya sambil berkata, " I love you so much" dengan menghampiri Vicky Prasetyo.

Melihat dua selebriti sensasional sudah panas sebelum bertarung, Hotman Paris pun langsung berteriak kencang agar keduanya tak melanjutkan gertakan dan menjadi baku hantam detik itu juga.

" Sudah, sudah, balik! Entar dulu, sabar!" teriak Hotman sambil melerai dibantu timnya.

4 dari 5 halaman

Minta Kalina Ocktaranny Bantu Cari Duit, Vicky Prasetyo Capek Bayar Cicilan Rp217 Juta Sebulan © Diadona

Perlakuan Aldi Taher terhadap Vicky Prasetyoitu membuat mantan suami Kalina Ocktaranny tak bisa melupakannya. Ia pun meluapkan amarahnya di media sosial.

" Jangan pernah ajarin Srigala untuk menggonggong Anjing .....Gladiator bersumpah akan menjadi pertarungan Darah besok ...@alditaher.official," tulis Vicky Prasetyo sambil mengunggah video dirinya dan Aldi Taher tersebut.

Beri Komentar