Demi Anak dan Biayai Istri Lahiran, Aldi Taher Sampai Jual Mobilnya

Reporter : Kurnia
Rabu, 18 Agustus 2021 16:25
Demi Anak dan Biayai Istri Lahiran, Aldi Taher Sampai Jual Mobilnya
Simak yuk kisahnya

Kabar gembira datang dari dunia hiburan tanah air. Aldi Taher dan istrinya, Salsabillih akhirnya dikaruniai buah hati yang cantik dan menggemaskan.

Lahir pada 15 Agustus 2021 yang juga bertepatan dengan tanggal kelahiran Rafathar, Aldi Taher yang resmi menjadi seorang ayah itu tampak bahagia dan bangga karena putri cantiknya dilahirkan bersamaan dengan putra sultan Andara.

1 dari 4 halaman

Jual Mobil

Resmi menjadi seorang ayah, Aldi Taher kembali membuat kabar yang kurang mengenakkan. Melalui laman Instagram pribadinya, mantan suami Dewi Persik itu menawarkan mobil kunonya dengan harga Rp35 juta rupiah.

Menurut keterangan, Aldi Taher berusaha menjual mobil klasiknya itu untuk membiayai lahiran istrinya yang baru saja melahirkan Alusha Sheyza Bryna Taher.

“BISMILLAHIRAHMANIROHIM turun harga 30juta,” tulis Aldi Taher saat menawarkan mobilnya.

“Jual mobil Honda grand civic Automatic MOBIL GAUL...INSYA ALLAH buat biaya bayar RS lahiran ANAK?????????” lanjut Adli Taher pada Selasa, (17/8/2021).

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh sidi aldi taher,SE sikumbang (@alditaher.official)

 

2 dari 4 halaman

Tawarkan Lagi

Masih belum ada yang menawar mobil klasiknya, Aldi Taher kembali mempromosikan mobil yang dijualnya.

“BISMILLAH jual mobil honda grand civic Automatic 88 (langka) harga 37juta (mungkin seharga pajak mobil @raffinagita1717),” tulis suami Salsabillih itu.

INSYA ALLAH buat bayar rumah sakit anak aldi taher lahiran minat wa, siapa cepat dia ga dapat...yg transfer cepat yg INSYA ALLAH dapet...” lanjut aktris sensasional itu.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh sidi aldi taher,SE sikumbang (@alditaher.official)

 

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Aldi Taher juga membuka open endorse yang hasilnya akan ia gunakan untuk membiayai kelahiran sang buah hati.

Sama seperti ayah lainnya, Aldi Taher menunjukkan perjuangannya untuk istri dan buah hati tercintanya.

Beri Komentar