Jalani Operasi, Aldi Taher Ungkap Benda Asing yang Sudah Ada di Tubuhnya Sejak Tahun Lalu

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 2 Desember 2021 19:22
Jalani Operasi, Aldi Taher Ungkap Benda Asing yang Sudah Ada di Tubuhnya Sejak Tahun Lalu
Kabar terkini dari kondisi kesehatan Aldi Taher

Aldi Taher memberi kabar terkini seputar kondisi kesehatannya. Lewat sebuah unggahan Instagram, sosok kontroversial itu menceritakan tentang operasi yang baru saja ia jalani.

Operasi tersebut merupakan lanjutan dari proses kemoterapi yang telah ia lakukan sejak 2017 silam. Proses operasi berlangsung lancar dan selesai dilakukan pada Kamis (2/12), pukul 8 pagi waktu setempat.

1 dari 4 halaman

Alat Bantu Kemoterapi

Sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh Aldi Taher saat ia menunjukkan keberadaan sebuah benda asing yang telah berada cukup lama di dalam tubuhnya.

Operasi pagi tadi ditujukan untuk melepas alat bantu tersebut.

" Assalamualaikum teman-temanku sayang semua. Benda ini sudah menemani di tubuh saya 5 tahun lamanya (port kemo/cell side)," tulis Aldi Taher.

Sekilas, alat bernama port kemo/cell side itu berbentuk seperti earphone. Berdasarkan penjelasan Aldi Taher, fungsinya adalah untuk menyalurkan cairan kemoterapi.

2 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Atas kelancaram operasinya, Aldi Taher mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak rumah sakit, mulai dari satpam sampai dokter.

" Terima kasih keluarga besar @rscm.official. Dokter Suhartono dan team dan suster-suster, pak satpam, dan semua," ungkap Aldi Taher.

Tak lupa Aldi Taher juga mengucapkan terima kasih pada seluruh anggota keluarga yang telah memberikan doa dan dukungan.

" Juga terima kasih doa ibu, ayah, mertua, istri, anak, kakak, adik, keluarga, dan semua semua," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Kanker yang Sempat Diidap Aldi Taher

Sebagai informasi, Aldi Taher sempat berada dalam kondisi kritis akibat penyakit kanker kelenjar getah bening pada 2017 lalu. Namun Aldi berhasil bertahan dan sukses berjuang melawan kanker.

Aldi Taher telah dinyatakan sembuh total, namun proses kemoterapi masih terus dilakukan. Port kemo/cell side yang tertanam di tubuhnya adalah salah satu alat bantu yang memperlancar proses pengobatannya.

"Bismillah, insyaAllah kita semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah," pungkas Aldi Taher.

      View this post on Instagram

A post shared by aldi taher ,SE (@alditaher.official)

Beri Komentar