Dibilang Kebanyakan Drama Sebelum Menikah, Kalina Ocktaranny Emosi

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 12 Maret 2021 14:33
Dibilang Kebanyakan Drama Sebelum Menikah, Kalina Ocktaranny Emosi
Kalina Ocktaranny geram saat ditanya tentang restu ayahnya saat ingin menikahi Vicky Prasetyo.

Seorang netizen menganggap alasan Kalina Ocktaranny tidak masuk akal.

Tak hanya itu, Kalina Ocktaranny pun disebut-sebut hanya menciptakan drama dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Keduanya dituding ingin viral. Seperti apa reaksi Kalina Ocktaranny? Scroll ke bawah untuk artikel lengkapnya.

1 dari 3 halaman

Kalina Ocktaranny Emosi

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo hingga saat ini tersandung surat wali nikah dari ayah Kalina. Namun adik Kalina Ocktaranny menyatakan bahwa ayahnya telah menandatangani dan tinggal menunggu itikad baik dari Vicky dan Kalina datang langsung. Namun hingga saat ini, keduanya belum menjenguk ayah Kalina.

“ Papa juga sudah menandatangani surat dan segala macam, jadi tinggal Vicky datang dan ambil surat itu di sini. Sudah dari bulan lalu sudah di tanda tangani,” ungkap Bayu di kediaman ayah Kalina Ocktaranny, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Senin (8/3/2021).

2 dari 3 halaman

Dibilang Turun Kasta, Kalina Ocktaranny: Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier Setara! © Diadona

Namun, Kalina Ocktaranny belum menanggapi hal tersebut. Ia sebenarnya antusias dengan pernikahannya dan Vicky Prasetyo yang akan digelar pada 13 Maret 2021 esok. Kalina mengunggah beberapa foto mesra bersama Vicky dan meninggalkan pesan manis.

“ Dalam hitungan hari, tidak ada lagi kamu atau aku. Yang ada adalah, KITA. Bismillah,” tulis Kalina Ocktaranny dilansir dikutip Diadona.id dari Instagram @kalinaocktaranny.

3 dari 3 halaman

Kalina Octarany © Diadona

Namun unggahan Kalina Ocktaranny mendapat sindiran. Salah satu netizen mengangkat isu akta wali nikah dari ayah Kalina Ocktaranny yang tak kunjung usai. Ini membuat marah Kalina dan komentarnya ditulis dengan huruf besar.

“ DAN WALI ITU HARUS DITUNJUK SAMA BAPAK SAYA, DAN BAPAK SAYA HARUS TANDA TANGANI SURAT UTK MEMBERIKAN HAK KEPADA WALI HAKIM UTK MENIKAHI SAYA!! PAHAM SAMPAI DI SINI???” jawab Kalina Ocktaranny dengan sinis.

Beri Komentar