Via Vallen Pengen Nangis Jalani Salat Tarawih Pertama di Rumah

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 25 April 2020 15:37
Via Vallen Pengen Nangis Jalani Salat Tarawih Pertama di Rumah
Via Vallen melaksanakan ibadah di rumah karena wabah corona.

Bulan Ramadan kali ini tentu terasa berbeda dari bulan Ramadan sebelumnya. Keberadaan wabah corona yang melanda Indonesia membuat kita diharuskan untuk melaksanakan salat di rumah agar penyebaran virus nggak semakin menjadi-jadi.

Salat tarawih yang biasanya kita lakukan di masjid bersama dengan saudara sesama muslim saat bulan Ramadan pun terpaksa harus kita lakukan di rumah. Hal itu pula yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Wabah corona nggak menghentikan semangat Via Vallen untuk melakukan ibadah di rumah.

1 dari 4 halaman

Via Vallen menyambut bulan Ramadan

Via Vallen © Diadona

Via Vallen membagikan postingan menyambut bulan Ramadan di Instagram. Dia mengungkapkan bulan ini adalah saatnya kita untuk beribadah dan bersedekah.

" Marhaban ya Ramadan. Saatnya kita berlomba-lomba untuk beribadah dan bersedekah," tulis Via Vallen di Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Melaksanakan salat tarawih di rumah

Instagram Via Vallen © Diadona

Pemerintah telah mengeluarkan himbauan bagi masyarakat untuk melaksanakan salat di rumah saja. Via Vallen pun mengikuti anjuran pemerintah itu dan melaksanakan salat tarawih berjamaah di rumahnya. Penyanyi cantik itu membagikan momen salat tarawih di rumah bersama keluarganya ke Instagram. 

3 dari 4 halaman

Via Vallen bahagia dan ingin menangis

Via Vallen © Diadona

Dalam postingannya, Via Vallen mengungkapkan perasaannya di awal bulan Ramadan ini. Dia merasa senang, bahagia, dan ingin menangis.

" Berasa sueneeeng, bahagiaaa pengen nangisss. Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa kita," ungkap Via Vallen.

4 dari 4 halaman

Berbagi di tengah wabah corona

Selama wabah corona, Via Vallen banyak turun ke jalan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dia membagikan bantuan makanan dan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

      View this post on Instagram

Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan ???????? Saya mau mengajak semua temen2, bapak, ibu yg melihat postingan saya ini untuk turut membantu saudara2 kita yg kurang mampu Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yg membutuhkan bantuan Kita yg punya tabungan lebih, Alhamdulillah masih bisa makan walaupun harus #dirumahaja Tapi mereka yg ga punya bos, bahkan ga punya tabungan mau makan apa??? Mereka harus #dirumahaja tapi ga bisa makan apa2, mereka yg tetep nekat berangkat kerjapun hasilnya tidak seberapa di banding hari biasanya Sebagian kota di indonesia ini sudah di lock down dengan harapan bisa memutus rantai penyebaran virus #covid_19 ( itu sebabnya dimana mana para pedangan mengeluh, para pemberi jasa jg mengeluh, hanya sebagian bidang usaha yg bisa berjalan untuk saat ini ) Sy berharap, semoga pusat penyebarannya jg di lock down demi kebaikan bersama, agar pemberlakuan lock down di beberapa kota ini tidak sia-sia ???????? Nahh, setiap kota / daerah pasti ada sebagian org yg punya tabungan lebih Kalo kita ga bisa bantu seluruh Indonesia, minimal kita bisa bantu meringankan beban masyarakat yg ada di kota / daerah kita sendiri Jika semuanya demikian, insha Allah kita semua akan baik baik saja Semoga postingan sy ini sedikit bisa menginspirasi banyak pihak ???????? Terimakasih buat semua pihak Team #bagibagisembako kali ini yg sudah lembur dari pagi sampe ketemu pagii lagii Semoga lelahnya menjadi lillah ???? #stayhome #corona #covid_19 #dirumahaja #healtheworld

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Baik banget ya Via Vallen. Semoga kebaikan Via Vallen di bulan Ramadan ini bisa menjadi contoh bagi kita semua.

Beri Komentar