Persiapan Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito Harus Ditunda Karena Pandemi Covid-19

Reporter : Sofi
Sabtu, 25 April 2020 08:47
Persiapan Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito Harus Ditunda Karena Pandemi Covid-19
Yah sayang banget!

Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito yang diketahui sudah bersama selama tujuh tahun. Mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius, yaitu menikah pada tahun 2020 ini. Tapi keadaan berkata lain, persiapan mereka pun harus ada yang ditunda karena adanya pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung ini.

1 dari 3 halaman

Felicya Angelista dan Caesar Hito © Diadona

Caesar Hito mengakui jika proses pra-nikah ini harus ditunda sampai kapan. Tapi dia juga mengatakan jika beberapa persiapan, sudah siap. Terlihat jika Hito mau tidak mau harus menerima keadaan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

" Ya lagi proses persiapan pernikahan cuma banyak yang gara-gara (corona) ini kayak bimbingan pra nikah udah tiga minggu sekarang gak bisa dan gereja dihold dulu. Selebihnya gedung udah siap terus dekor udah, tinggal meeting besarnya yang nggak bisa kita lakuin dulu. Bahkan untuk lewat video call nggak mungkin juga sih," kata Caesar Hito yang dilansir dari Kapanlagi.com (24/4).

2 dari 3 halaman

Sampai sekarang baik Felicya Angelista atau Caesar Hito gak mau membocorkan tanggal pernikahan mereka. Hito hanya berharap jika pandemi ini segera berakhir, dan pasangan ini bisa melaksanakan pernikahan mereka sesuai rencana dan berjalan lancar.

" Hehe, ada deh. Memang di tahun ini (menikah). Aku masih beriman di waktu yang kita jadwalkan udah selesai (corona), tapi kan cuma Tuhan yang tahu tapi beriman aja," sambung Hito.

3 dari 3 halaman

Felicya Angelista dan Caesar Hito © Diadona

Hingga saat ini mereka pun masih sering bertemu meskipun dalam masa isolasi diri ini. Ini karena Feli dan Hito harus menyelesaikan beberapa pekerjaan yang dikerjakan mereka berdua bersama. Eits, tapi jangan berprasangka buruk dulu. Rumah antara Felicya Angelista dan Caesar Hito ini memang cukup dekat.

" Kalau ketemu (Feli) sempat karena rumah kita benar-benar deket banget jadi kayak urusan penting ada kontrak endorse yang harus tayang kapan, jadi harus ketemu. Karena gak mungkin cancel yang udah dijadwalin orang endorse. Rumah dia tuh aku lewatin kalau mau ke supermarket, jadi ada keperluan ke tempat dia dulu pasti," kata Hito.

Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa menjalankan kegiatan sehari-hari kita dengan lancar ya. Untuk Felicya Angelista dan Caesar Hito semoga dilancarkan semuanya!

Beri Komentar