Ramadan Pertama Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Curahkan Perasaannya Lewat Instagram

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 24 April 2020 16:55
Ramadan Pertama Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Curahkan Perasaannya Lewat Instagram
Tanpa Ashraf, Ramadan kali ini terasa berbeda bagi BCL.

Sudah dua lebih Ashraf Sinclair, suami BCL pergi untuk selama -lamanya. Rasa duka tentu masih menyelimuti perasaan BCL dan juga keluarga.

Setelah kepergian sang suami, BCL masih jarang terlihat muncul di media sosialnya. Tapi hari ini, Jum'at (24/04), BCL mengunggah sebuah tulisan di instaram storynya dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Dalam tulisan tersebut, pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini mengatakan bahwa Ramadan tahun ini akan berbeda.

1 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan

instagram story BCL © Diadona

Lewat instagram storynya, BLC mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untk teman-teman dan juga Followers instagramnya. Di unggahan tersebut, Bunga Citra Lestari terlihat menggunakan mukena dengan motif bunga-bunga.

" Marhaban Yaa Ramadan. Selamat menunaikan puasa Ramadan 1441 H untuk teman teman semua," tulis BCL

2 dari 4 halaman

Sebut Ramadan Tahun Ini Akan Berbeda

Dalam unggahan instagram storynya tersebut, ia juga menebutkan bahwa puasa Ramadan tahun ini akna terasa berbeda. Wlaupun ebitu, BCL juga berharap agar semua dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadan dengan lancar.

" Meskipun Ramadan tahun ini akan berbeda, aku berharap kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar," sambung BCL.

3 dari 4 halaman

Harapan BCL dan Keluarga


BCL dan keluarga juga mendoakan agar bulan suci ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi semua orang. Tak lupa ia dan keluarga juga memohon maaf sebelum menjalankan ibadah puasa ini.

" Semoga bulan ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Mohon Maaf lahir dan Batin.

Bunga Citra Lestari, Noah dan Keluarga," pungkas Bunga Mengakhiri tulisannya.

4 dari 4 halaman

Sudah Dua Bulan Kepergian Ashraf

      Lihat postingan ini di Instagram

It’s been 2 months since you went. I just want to say thank you for all the times you carried me, I know there were more than a few. Today I ventured into something new. I think you’d be proud of me. Love you always Abang Ash. Al-fatihah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adam Sinclair (@adamyousofunny) pada

Beberapa waktu lalu, Adam Sinclair, adik Ashraf membagikan momen masakecilnya dengan sang kakak. Ia juga mengatakan bahwa hari itu tepat dua bulan kepergian Ashraf Sinclair.

Adam mngungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang kakak lewat sebuat tulisan manis di Instagramnya.

It's been 2 months since you went. I just want to say thank you for all the times you carried me, I know there were more than a few. Today I ventured into something new. I think you'd be proud of me. Love you always Abang Ash. Al-fatihah, tulis @adamyousofunny

Beri Komentar