Verrell Bramasta Ingin Cat Rambut, Salonnya Sampai Rela Tutup untuk Pelanggan Lain!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 8 Oktober 2020 12:37
Verrell Bramasta Ingin Cat Rambut, Salonnya Sampai Rela Tutup untuk Pelanggan Lain!
Salonnya sampai tutup demi melayani Verrell.

Para selebriti tentu dituntut untuk selalu tampil baik di depan kamera. Nggak heran kalau banyak dari mereka yang melakukan perawatan tubuh dan olahraga untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.

Penampilan merupakan modal utama bagi para selebriti. Beberapa di antara mereka juga senang mengubah warna dan gaya rambut agar terlihat lebih keren.

Hal itu juga dilakukan oleh artis tampan, Verrell Bramasta. Demi perannya dalam sinetron, Verrell mengubah warna rambutnya di salon.

1 dari 4 halaman

Ubah gaya rambut demi perannya

Verrell Bramasta © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Verrell sedang berada di salon yang akan mengubah warna rambutnya. Verrell mengatakan bahwa dia ingin memberikan penampilan baru untuk tokok 'Pangeran' yang dia perankan dalam sinetron " Putri Untuk Pangeran" .

" Nah sekarang nih aku pengen ngasih sesuatu yang berbeda banget untuk penampilannya Pangeran jadi aku memutuskan untuk dateng ke salon," ungkap Verrell.

2 dari 4 halaman

Salonnya hanya melayani Verrell

Verrell Bramasta © Diadona

Verrell mengungkapkan bahwa salon yang dia datangi itu rela tutup untuk melayaninya saja. Verrell mendapatakan pelayanan private untuk mengecat rambutnya.

" Sampai ini salonnya ditutup guys, jadi bener-bener private buat aku ngecat rambut langsung ketemu sama stylist-nya," kata Verrell.

3 dari 4 halaman

Crew kaget

Verrell Bramasta © Diadona

Verrell kemudian bertemu dengan stylist yang akan mengubah gaya rambutnya. Dia juga bercerita kalau crew kaget melihat salon yang sepi karena kedatangan Verrell.

" Ini ampe kaget kenapa kok sepi banget, Mas. Sampe aku bilang tamunya aku doang hari ini ke sini," ujar Verrell.

4 dari 4 halaman

Perubahan yang akan dilakukan Verrell

Verrell Bramasta © Diadona

Stylist itu kemudian menjelaskan perubahan yang akan dia lakukan pada Verrell. Beberapa di antaranya adalah warna dan gaya rambutnya.

" Warnanya, colour-nya akan berubah, sama style-nya juga," kata Stylist itu.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar