Baru Kenal Seminggu Langsung Jadian, Sandra Dewi: Gue Terlalu Jual Murah Apa Ya?

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 24 September 2020 21:52
Baru Kenal Seminggu Langsung Jadian, Sandra Dewi: Gue Terlalu Jual Murah Apa Ya?
Sandra Dewi menceritakan awal kisah cintanya dengan Harvey Moeis.

Artis cantik Sandra Dewi sempat membuat heboh lewat pernikahannya dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu. Bukan karena sosoknya, namun karena prosesi pernikahan yang dilakukan di Disneyland Tokyo. Pernikahan Sandra Dewi seolah menjadi impian untuk banyak perempuan kala itu.

Mempunyai kisah cinta bagai cerita dongeng rupanya percintaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dibangun dalam waktu yang lumayan singkat.

1 dari 3 halaman

Pertemuan pertama langsung berkesan

Sandra Dewi dan Daniel Mananta © Diadona

Sandra Dewi dan Harvey Moeis, yang ternyata dipertemukan oleh Daniel Mananta sebagai sahabat kedua pihak, langsung merasa cocok saat pertama kali berjumpa. Sandra Dewi juga merasa sudah " sreg" setelah mengetahui persamaan latar belakang agama dan sisi fisik yang disebutnya menarik.

" Ternyata kok seru ya. Tukeran nomer handphone, kemudian ngobrol via WA. Wah seru nih seru. Kemudian ngalir gitu aja," ungkap Sandra Dewi.

2 dari 3 halaman

PDKT seminggu langsung pacaran

Tak sampai berlama-lama, hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis langsung beranjak dari tahap PDKT menuju tahap pacaran hanya dalam rentang waktu seminggu saja. Sesuatu yang diakui Sandra Dewi tak biasa untuknya.

" Gue biasanya deket sama cowok enam bulan PDKT baru jadian. Sama Harvey cuma seminggu langsung pacaran," ujar Sandra Dewi.

" Gue sampai kayak, " Ini gue terlalu obral, jual murah, atau apa ya?" hahaha," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Langsung feeling berjodoh

Latar belakang agama, kecocokan fisik, dan obrolan seru bersama Harvey Moeis memang langsung membuat Sandra Dewi jatuh hati. Ia yang merasa sedang terpuruk kala itu seolah mendapat suntikan semangat untuk kembali hidup.

Setelah pertemuan pertamanya, Sandra Dewi bahkan langsung melapor pada sang ibu bahwa Harvey Moeis adalah orang yang akan menjadi suaminya kelak.

" Ketika pertama ketemu Harvey gue langsung ngomong ke nyokap gue, " Ini jodoh gue!" Padahal baru ketemu," tutur Sandra Dewi.

Siapa sangka pernikahan yang dibangun dari masa PDKT singkat itu bisa berjalan dengan sangat menyenangkan? Sandra Dewi berhasil mewujudkan mimpinya untuk menikah di Disneyland. Begitu pun Harvey Moeis, yang awalnya tak begitu suka karena tau latar belakang keartisan Sandra Dewi, namun malah berbalik jadi suami yang penuh cinta.

Semoga pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa selalu langgeng ya!

Beri Komentar