Venom: Let There Be Carnage Tayang, Film Tentang Apa Sih Ini?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 18 November 2021 11:26
Venom: Let There Be Carnage Tayang, Film Tentang Apa Sih Ini?
Siapa nih yang udah nggak sabar sama Venom 2 ini?

Para penggemar film Venom pasti sudah tak sabar dengan kehadiran season 2 nya. Hingga akhirnya, baru-baru ini para penggemar terpuaskan lantar Venom 2 udah tayang nih guys! Seasona 2 ini diberi judul Venom: Let There Be Carnage.

Kira-kira, film Venom 2 ini mengisahkan tentang apa ya?

1 dari 4 halaman

Melansir dari CNN Indonesia, film ini intinya pertarungan antara Venom dengan Carnage yang menempel pada tubuh pembunuh berantai. Pembunuh berantai tersebut bernama Cletus Kasady.

Pertemuan Venom alias Eddie dengan Kasady berawal dari permintaan seorang detektif bernama Patrick Mulligan untuk menemui Kasady di sel yang akan dihukum mati. Walaupun terpaksa, Eddi pun akhirnya menemui Kasady.

2 dari 4 halaman

Biar nggak spoiler, kalian bisa nonton sendiri ya di bioskop Indonesia, hehe. Sudah tayang mulai 17 November 2021 lalu, kok. Cek jadwalnya aja secara online, ya!

Oiya, for your informaation, Venom: Let There Be Carnage ini pertama tayangnya tentu di box office Amerika Utara. Pada pekan pertama, pendapatannya sudah mencapa i Rp 12,8 triliun, alias setara dengan US$90,1 juta. Sementara biaya produksi film tersebut mencapai US$110 juta. Wah, padahal pekan debut, ya!

 

3 dari 4 halaman

Buat yang penasaran dengan trailernya, bisa nonton di sini, ya! Selamat menonton di bioskop, tetap patuhi protokol kesehatan, ya!

 

Beri Komentar