Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts Akan Tayang di HBO Max

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 November 2021 14:30
Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts Akan Tayang di HBO Max
Kabar baik yang ditunggu para penggemar Harry Potter.

Para penggemar Harry Potter siap-siap untuk kembali merayakan petualangan tiga penyihir Hogwarts, Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger. 20 tahun setelah rilis film pertama Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson akan bergabung kembali di HBO Max.

1 dari 5 halaman

Harry PotterHarry Potter © 2020 https://www.diadona.id / dailyfeed.co.uk

HBO Max mengumumkan Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson akan berkumpul kembali. Mereka akan muncul dalam acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Reuni trio ikonik pemeran Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley membuat fans antusias. Tidak hanya mereka, nama-nama populer yang membintangi film Harry Potter juga akan muncul.

2 dari 5 halaman

 

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts juga akan menghadirkan Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton dan masih banyak lagi.

Nantikan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang akan tayang 1 Januari 2022 di HBO Max. Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts juga akan dirilis secara internasional.

3 dari 5 halaman

 

Trailer resmi sepanjang satu menit dua detik juga telah dirilis ke publik lewat YouTube dan berbagai media sosial lainnya. Cuplikan tersebut menampilkan potongan berbagai adegan ikonik di delapan film Harry Potter yang tayang bertahun-tahun silam.

Tentunya, kabar ini sangat disambut gembira oleh para penggemar Harry Potter di seluruh dunia, yang juga dikenal dengan istilah Potterheads. Waralaba ini tergolong sangat sukses, bukan hanya di kalangan anak-anak namun juga orang dewasa.

4 dari 5 halaman

Terlebih lagi, ketiga aktor utamanya tergolong jarang tampil bersama usai membintangi Harry Potter. Agaknya, penggemar akan penasaran untuk mengetahui kabar terbaru idolanya ini.

Beri Komentar