Vanessa Angel Resmi Ditahan, Bayinya Tak Berhenti Menangis

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 18 November 2020 15:46
Vanessa Angel Resmi Ditahan, Bayinya Tak Berhenti Menangis
Vanessa Angel harus berpisah dengan bayinya untuk menjalani hukuman.

Vanessa Angel masih harus menghadapi cobaan lagi dalam hidupnya. Kini Vanessa harus berpisah dengan keluarganya selama kurang lebih 1,5 bulan untuk menjalani hukuman di penjara.

Vanessa ditangkap atas kasus kepemilikan xanax, salah satu jenis obat-obatan terlarang di Indonesia. Dengan terpaksa, Vanessa harus menjalani hukuman dan berpisah dengan putranya yang masih bayi.

Bayi yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah itu pun disebut menangis seharian saat berpisah dengan Vanessa. Di usianya yang sangat dini, Gala memang masih sangat membutuhkan kehadiran Vanessa di dekatnya.

1 dari 3 halaman

Sudah berusaha didekatkan dengan ayahnya

Vanessa Angel Diduga Dijemput Paksa Oleh Polisi, Bibi Ardiansyah Ungkap Perasaan Sedihnya © Diadona

Dilansir dari Inserlive yang mengutip detikcom, Dewi Zulianti yang diketahui sebagai ibu dari suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, mengungkapkan kondisi Gala setelah ditinggal oleh sang ibu. Dewi menjelaskan bahwa Vanessa sebelumnya sudah mulai membuat Gala dekat dengan ayahnya.

" Dia (Gala) kan sama papinya sudah akrab, sudah diiniin (didekatkan) sama si Vanessa juga dari putusan itu sudah dideketin sama papinya. Ya mudah-mudahan anaknya sehat selalu, mohon didoain aja," ungkap Dewi.

2 dari 3 halaman

Gala rewel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Dewi juga bercerita bahwa Gala sempat rewel karena ditinggal oleh Vanessa. Hal itu lantaran sang bayi sangat dekat dengan ibunya.

" Rewel banget dia (Gala) tadi, Vanessa nggak tega ninggalin anaknya. Anaknya rewel dari semalam. Dia dekat banget sama mamanya. Air susunya juga susah keluarnya. Pakai susu formula juga susah," kata Dewi.

3 dari 3 halaman

Ibu Bibi menangis

Bayi Vanessa Angel Photoshoot Ala Baby Boss © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Dewi terlihat menangis saat memberikan keterangan pada awak media. Dia juga ikut sedih mengetahui cucunya akan berpisah dengan sang ibu. Dewi meminta agar masyarakat mendoakan kesehatan Vanessa dan juga bayinya.

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar