Hamil 11 Minggu, Audi Marissa Tunjukkan Perkembangan Janinnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 18 November 2020 15:32
Hamil 11 Minggu, Audi Marissa Tunjukkan Perkembangan Janinnya
Sehat-sehat selalu, ya.

Audi Marissa telah menikah dengan seorang pria tampan bernama Anthony Xie. Mereka menikah pada 12 September 2020. Sejak menikah, Audi Marissa dan juga pasangannya begitu bahagia dalam menjalani hari. Kebahagian mereka semakin menjadi sebab tengah diberi karunia seorang anak yang sedang di kandung.

 

1 dari 3 halaman

Tunjukkan Perkembangan Janinnya

Bisa dibilang, Audi Marissa kini tengah mengalami usia kehamilan 11 minggu. Meski terbilang baru hamil, Audi Marissa tak segan untuk berbagi perkembangan janinnya di sosial media.

      View this post on Instagram      

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

"Hallo bao bao... Sehat2 yaa. Kami menunggumu selalu. Tumbuh dengan baik & sehat ya nak. Selalu nangis setiap malam terharu ada seseorang diperutku. Kami sayang kamu nak. Terima kasih dokter @thomaschayadi sudah memberikan keterangan yang jelas juga. Kata dokter posisi bao bao kayak lagi berdoa. Berdoa terus ya nak supaya sehat2 didalam perut #11weekspregnant ( 3 hari lagi 12 Weeks)," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Turut Berdoa

Melihat pekembangan bayi Audi, netizen pun turut berdoa atas kesehatannya dan sang bayi. Tentu, semoga lancar sampai melahirkan.

" Semoga sehat selalu ya kak," tulis @farah_bna04

" Sehat selalu kak icha," tulis @rrrrridhofajar.

" Sayangnya onty. Sehat2 terus naak," tulis @shintafebe.

 

Beri Komentar