Saking Keselnya Ngantri Tiap Beli, Inul Daratista Sampai Buat Kedai Boba Sendiri

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 18 November 2020 15:37
Saking Keselnya Ngantri Tiap Beli, Inul Daratista Sampai Buat Kedai Boba Sendiri
Kesel ngantri di Mall, Inul buka kedai sendiri.

Inul Daratista dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut ternama. Inul bahkan seringkali dijuluki sebagai Ratu Dangdut Indonesia oleh masyarakat.

Selain sukses di dunia hiburan, Inul juga sukses di dunia bisnis. Banyak bisnis yang telah dikembangkan oleh Inul untuk menambah penghasilannya.

Baru-baru ini, dikabarkan Inul membuat kedai minuman boba yang sedang ngehits di tengah masyarakat. Inul mengungkapkan alasannya membuka kedai boba sendiri di tengah pandemi.

1 dari 3 halaman

Inul buka kedai boba

Inul Daratista © Diadona

Inul mengunggah fotonya yang sedang berada di sebuah kedai minuman boba bernama " Shake A Shake" . Ternyata kedai itu adalah milik Inul sendiri. Inul juga mengunggah fotonya saat sedang bersama dengan pegawai kedai barunya.

2 dari 3 halaman

Kesal ngantri

Inul Daratista © Diadona

Dalam postingannya, Inul menuliskan bahwa dia akhirnya membuat kedai sendiri karena kesel ngantri setiap beli minuman boba di mall. Dia juga mengeluhkan respon penjual yang lama saat sedang order.

" Akibat beli di emmol minuman boba ngantri dan lama responnya saking jengkelnya dah ngantri ada yg order byk yg belakang di cancel, ya sdhlah ya aku buka sendiri sekarang .... dan ini wujud nyatanya ... bukak dewe," tulis Inul.

3 dari 3 halaman

Semangat bekerja

Inul Daratista © Diadona

Selanjutnya Inul menuliskan sebuah ungkapan tentang bekerja. Dia mengungkapkan bahwa jika ingin enak harus bekerja sesuai passion.

" Kerja keras. Keras kerjanya. Bekerjanya keras. Kerasnya bekerja. Nikmati,syukuri,jalani. Drpd gak kerja mending kerja,mau enak yo kudu kerjo,kerjo sing sesuai passionnyahhhh....," ungkap Inul.

Sukses terus ya untuk usaha Inul!

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar