Karir Makin Bersinar, Arya Saloka Malah Merasa Kehidupan Pribadinya Terusik

Reporter : Mila
Jumat, 8 Januari 2021 16:56
Karir Makin Bersinar, Arya Saloka Malah Merasa Kehidupan Pribadinya Terusik
Arya Saloka risih semenjak makin terkenal.

Siapa yang gak tahu sama Aldebaran alias Mas Al? Yap, nama tokoh dalam Sinetron Ikatan Cinta ini diperankan oleh aktor tampan, Arya Saloka.

Beradu akting dengan Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta, membuat nama Arya Saloka makin melejit. Hal ini karena banyaknya orang yang demam sinetron yang ditayangkan di RCTI tersebut.

Arya Saloka memang bisa dibilang memiliki penggemar dari anak-anak hingga ibu-ibu. Yang namanya penggemar, pasti ada saja ya perasaan ingin tahu alias keponya. Hal ini membuat pria 29 tahun itu, merasa tak nyaman dan cenderung risih.

1 dari 3 halaman

Banyak Orang Tahu Tentang Kehidupan Arya Saloka

Berbincang-bincang bersama Evan Sanders di Youtube Trans TV Official, Arya mengaku bahwa makin ke sini makin banyak orang yang tahu tentang kehidupannya. Jelas ini adalah risiko yang ia dapat karena namanya mulai terkenal.

" Yang pasti orang jadi lebih banyak tahu tentang hidup gue. Banyak yang kepo tentang hidup gue," kata suami dari Putri Anne ini.

Karir Makin Bersinar, Arya Saloka Malah Merasa Kehidupan Pribadinya Terusik © Diadona

Lebih lanjut Arya Saloka juga mengatakan bahwa ia sebenarnya adalah tipikal orang yang tertutup.

" Karena gue dari dulu cukup tertutup tentang hal yang gue lakukan. Gue gak mau melibatkan keluarga gue gitu, cukup gue aja yang ada di depan," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Di Sinetron Berbeda dengan Kehidupan Asli

Menghipnotis publik dengan sosok Al yang romantis, nyatanya Arya Saloka adalah sosok yang cenderung pendiam di kehidupan nyata.

" Biasa aja. Gue bukan tipe orang yang romantis. Dari dulu gue itu susah ngungkapin. Mungkin samanya kayak Aldebaran kayak susah mengungkapkan sesuatu aja. Sisanya mah beda," terang Arya Saloka.

3 dari 3 halaman

Kehidupan Nyata Berbaur dengan Peran di Sinetron

Meski mengaku memiliki sifat yang berbeda jauh dari Aldebaran, namun nyatanya banyak orang yang sudah terlanjur melihat diri Arya Saloka sebagai Mas Al.

" Gue gak pernah mencoba meng-Aldebaran-kan diri gue di luar set, tapi ujung-ujungnya karena udah melekat orang jadi manggil gue Mas Al. Mau gue lagi bercanda, mau gue lagi nyanyi orang ya nyebut Mas Al, bukan nama asli," jelasnya.

Waduh, susah juga ya jadi terkenal. Tapi semoga kesuksesan Arya Saloka selalu membawa berkah ya. Aamiin!

Beri Komentar