Usai Turunkan Berat Badan Sampai Puluhan Kilogram, Tya Ariestya Malah Disebut Mirip Elly Sugigi

Reporter : Riza Umami
Kamis, 11 Maret 2021 08:20
Usai Turunkan Berat Badan Sampai Puluhan Kilogram, Tya Ariestya Malah Disebut Mirip Elly Sugigi
Emang mirip ya?

Tya Ariestya memang sukses diet untuk menurunkan berat badannya bahkan sampai 25 kilogram. Tya semangat untuk diet karena ingin penampilannya kembali seperti sedia kala dan juga ingin melakukan program bayi tabung.

Dilansir dari laman liputan6.com (10/03), usai sukses diet sampai puluhan kilogram ini, dia pun makin PD menjalani beberapa pemotretan dengan bentuk tubuhnya yang sudah ideal. Baru-baru ini pun, Tya juga melakukan pemotretan bersama anak bungsunya untuk cover sebuah majalah.

1 dari 4 halaman

Tya pun melakukan beberapa pose saat photoshoot tersebut dan memamerkannya melalui salah satu unggahan di akun Instagram miliknya yaitu @tya_ariestya pada hari Senin, tanggal 8 Maret 2021.

      View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya)

Pada beberapa foto, Tya tampak memperlihatkan senyum lebarnya dengan gigi yang berbaris rapi. Di sampingnya pun ada anaknya yang juga foto dengan gembira dan menampakkan senyum lebarnya.

2 dari 4 halaman

Deretan foto itu dibagikan tepat pada hari International Women's Day di mana Tya pun menceritakan momen ketika dia diwawancarai tentang buku diet yang dia luncurkan tersebut. Tak lupa Tya juga mengucapkan hari perayaan International Women's Day.

" Happy International Women's Day. I just wanna spread the Love. 2 Feb yang lalu foto dan video ini diambil, beserta wawancara tentang apa alasan dan tujuan saya membuat buku berjudul 'The Journey Of Fot Tya Ariestya'," tulisnya di unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Tya pun berharap bahwa semua yang dia bagikan tersebut bisa menjadi inspirasi dan juga energi positif untuk para pembacanya.

" Baru hari ini aku baca artikelnya, hasil wawancaranya yang semoga bisa sedikit memberi energi positif bagi para wanita hebat di Indonesia ini," tulis Tya lagi.

Tya Ariestya dan Elly Sugigi © Diadona

4 dari 4 halaman

Sejumlah netizen pun memuji kecantikan Tya, tetapi ternyata malah ada yang menyebutnya mirip dengan Elly Sugigi. Berikut ini beberapa komentar warganet dalam postingan Tya tersebut.

@linda_wati0115: Salfok sama giginya kak tia.

@lissa2868: Kurus ko jadi mirip mpok eli ya @tya_ariestya.

@kettiqueen89: Klu nyengir gt mirip mpok Eli. Cantik.

Waduh, kok malah disamain sama Elly Sugigi gini. Kalau menurut kamu sendiri, setelah Tya Ariestya diet dan menurunkan berat badannya sampai puluhan kilogram, apa dia jadi mirip Elly Sugigi?

Beri Komentar