Usai Rezky Adhitya, Sang Ayah Juga Dituding Hamili Perempuan Lain di Luar Nikah!

Reporter : Nasa
Selasa, 22 Juni 2021 12:43
Usai Rezky Adhitya, Sang Ayah Juga Dituding Hamili Perempuan Lain di Luar Nikah!
Gimana ceritanya?

Setelah Rezky Adhitya dikabarkan memiliki seorang anak dari perempuan lain selain Citra Kirana, kini sang ayah, Trijoyo Drajatmoko, juga diterpa kabar tak mengenakan. Kabarnya, ayah Rezky Adhitya dituding menghamili perempuan berinisial T. Setelah isu ini mencuat, pengacara ayah Rezky Adhitya ternyata mengamini kebenaran kabar tersebut.

Menurut info yang sudah dihimpun dari KH Infotainment, engacara atau kuasa hukum dari Trijoyo, yakni Ferry Aswan, menyebut bahwa Rezky sendiri juga sudah mengetahui terkait dengan fakta hubungan gelap sang ayah dengan perempuan berinisial T tersebut.

Tak hanya itu, perselingkuhan yang dilakukan Trijo berlangsung pada waktu yang hampir sama dengan hubungan Rezky dengan perempuan berinisial W.

1 dari 2 halaman

Anak Rezky Adhitya Lahir Lebih Dulu

Potret Keluarga Rezky Adhitya dan Citra Kirana © Diadona

Lebih lanjut, pengacara sang ayah juga mengungkap fakta bahwa lahirnya anak Rezky Adhitya dengan perempuan berinisial W ternyata lebih dulu ketimbang anak sang ayah dengan perempuan berinisial T. Jadi bisa dibilang, hubungan mereka terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan.

" Kasus perselingkuhan Rezky dan ayahnya terjadi berbarengan. Tapi yang lahir duluan itu anaknya si Rezky sama perempuan W itu,” papar Ferry seperti dikutip Diadona dari KH Infotainment, Selasa (22/6/2021).

2 dari 2 halaman

Perempuan Berinisial T Bekerja Bareng Rezky Adhitya

Sementara itu, Ferry Aswan menyampaikan bahwa perempuan berinisial T yang menjalin hubungan gelap dengan Rezky Adhitya mulanya bekerja di perusahaan sang ayah. Namun, setelah hubungan mereka terbongkar, perempuan berinisial T kemudian bekerja di perusahaan Rezky Adhitya.

Nah kalau W, dia memang enggak bekerja sama dengan Rezky. Karena dia pengusaha,” lanjutnya.

Hingga tulisan ini dibuat, Rezky Adhitya sendiri belum buka suara terkait dengan kabar miring yang juga menimpa sang ayah. Gimana nih Diazens menurut pendapat kalian?

Beri Komentar