Rezky Adhitya Dituduh Punya Anak dari Wanita Inisial W, Pengacara Angkat Bicara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 18 Juni 2021 20:33
Rezky Adhitya Dituduh Punya Anak dari Wanita Inisial W, Pengacara Angkat Bicara
Pihak Rezky Adhitya memberikan bantahannya.

Rezky Adhitya tiba-tiba diguncang gosip miring. Rumah tangganya yang terbilang cukup harmonis dengan Citra Kirana tiba-tiba diusik dengan pengakuan seorang wanita berinisial W.

Melansir dari Insertlive, wanita tersebut menggunggat Rezky atas pengakuan anak, nafkah, dan juga perbuatan melawan hukum. Ia bahkan meminta Rezky bertanggung jawab sekaligus memberikan nafkah kepada anak yang dilahirkannya.

1 dari 6 halaman

Wanita inisial W tuntut nafkah anak

Wanita ini mengaku menjalin hubungan dengan suami Citra Kirana tersebut pada tahun 2012 silam dan melahirkan anak di tahun 2013. Ferry Aswan, pengacara wanita berinisial W tersebut menyebut bahwa kliennya memperjuangkan masa depan sang anak, terutama soal nafkah.

Saat ditemui di Jakarta, Ferry menyebut bahwa akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk pengakuan anak, nafkah, serta perbuatan melawan hukum. Kabarnya, pihak mereka bahkan telah melakukan somasi pada Rezky.

2 dari 6 halaman

Tidak ada pernikahan antara Rezky dan wanita inisial W

Citra Kirana dan Rezky Adhitya © Diadona

" Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi. Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rezkynya. Tapi, masih belum ketemu titik temu juga," ujar Ferry Aswan.

" Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," tambahnya.

3 dari 6 halaman

Berani lakukan Tes DNA

Ferry menyebut bahwa hubungan antara sang klien dengan Rezky Adhitya sebenarnya diketahui banyak pihak. Hal itu pula yang membuat wanita berinisial W ini tidak takut jika harus melakukan tes DNA.

" Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA. Kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya. Tahu," tegasnya.

4 dari 6 halaman

Pihak Rezky Adhitya buka suara

Citra Kirana dan Rezky Adhitya © Diadona

Mengetahui ramainya pembicaraan mengenai tudingan tersebut, pihak Rezky Adhitya akhirnya buka suara. Melansir dari Detik.com, pengacara Rezky pun mengungkapkan bantahan.

" Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," ujar Hendrawan Halim, pengacara Rezky Adhitya.

5 dari 6 halaman

Hendrawan mengaku sudah ditunjuk oleh Rezky untuk menjadi kuasa hukumnya menghadapi kasus ini. Mereka bahkan sudah menyiapkan jawaban atas somasi yang dilayangkan pihak wanita berinisial W tersebut.

" Kami itu diberi kuasa oleh Rezky aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan. Nah, (jawaban Rezky Aditya) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W," pungkasnya.

Beri Komentar