Usai Dekat dengan Lesti Kejora, Sahabat Rizky Billar Beberkan Perubahan Sifat

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 20 Oktober 2020 18:00
Usai Dekat dengan Lesti Kejora, Sahabat Rizky Billar Beberkan Perubahan Sifat
Waduh, kira-kira jadi gimana tuh

Hubungan percintaan antara Rizky Billar dan Lesti kejora memang baru-baru ini sering disorot oleh netizen, menanggapi hal tersebut sahabat dari Rizky Billar, yaitu Putra Sinegar mengomentari perubahan sifat semenjak sahabatnya dekat dengan Lesti Kejora,

"Kita semua temannya tahu, sosok Rizky Billar jadi lebih baik dan makin hari makin baik. Saya selalu bilang sama dia lebih cepat lebih baik (nikah) tapi kan pribadi orang beda-beda," beber Putra.

 

1 dari 2 halaman

Putra sinegar mengatakan bahwa Rizky Billar adalah seseorang yang selalu mengutamakan orangtuanya dahulu dan belum ingin menikah dekat-dekat ini, namun, setelah kenal dengan Lesti Kejora, dirinya jauh lebih terbuka dengan pernikahan

" Dia pribadi sebenarnya mau menikah itu mau lebih dulu membahagiakan orang tua dulu dan sejauh ini hubungan dia, orang tuanya dengan Lesti Kejora tracknya sudah bagus," sambungnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Bahkan, sahabat Rizky Billar tersebut mengatakan bahwa nikmatnya menikah sangat luar biasa,

" Saya selalu bilang dan cerita sama Rizky Billar soal kehidupan pernikahan, dia bilang 'enak ya' ya tapi saya belum bilang sih soal yang berantem-berantem jangan lah yang penting dia tahu kalau menikah itu nikmat," tambahnya.

Beri Komentar