Urus Perceraiannya dengan Hotma Sitompul, Ibunda Bams Eks Samsons Akui Diusir dari Rumah

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 26 Maret 2021 23:25
Urus Perceraiannya dengan Hotma Sitompul, Ibunda Bams Eks Samsons Akui Diusir dari Rumah
Sampai datangi ke rumah Hotma Sitompul, Desiree Tarigan berkaca-kaca.

Rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Kabar dari orang tua Bams eks Samson mengejutkan publik, karena disebut tak lagi tinggal di atap yang sama selama beberapa waktu belakangan.


Tak hanya sekedar rumor, kabar ini dibenarkan oleh Hotman Paris Hutapea yang telah ditunjuk ibu Bams untuk mengurus perceraiannya.


"Memang benar kantor saya sudah diberikan surat kuasa oleh istrinya (Desiree Tarigan), tapi mengenai langkah-langkah hukum kita masih harus bahas lagi dengan klien. Tapi yang jelas sudah tanda-tangani surat kuasa 2 hari lalu," kata Hotman Paris Hutapea seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Hotman Paris

1 dari 2 halaman

Hari ini Desiree bersama kedua anaknya, Bams dan Prianka serta kuasa hukum Randy Ozora Siregar mendatangi rumah yang selama ini ditempatinya.

" Kami dari kantor hukum Hotman Paris selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini untuk mendampingi beliau dimana hari ini agendanya ingin kembali ke rumah yang ditempatinya," Kata Randy.


Desiree mengaku tak mengerti mengapa suaminya mengusir tanpa ada kejelasan. Ia bahkan tak dapat menghubungi suaminya ini, bahkan dengan menyambangi ke rumahnya pun tak membuahkan hasil.

Bams eks Samsons dan Ibunda © Diadona

2 dari 2 halaman

Menurut Ozora, Desiree telah menempati rumah tersebut selama 20 tahun. Karenanya, ibunda Bams tersebut akan terus perjuangkan haknya.

" 20 tahun lebih, hari ini kita akan kembali masuk ke rumah. Tujuan kita hingga saat ini kan belum ada cerai apapun artinya hari ini kan masih suami istri dan rumah ini dibangun semasa perkawinan dengan pak HS artinya beliau (Desiree) berhak berada di rumah ini," ujar Randy.

 

" Saya sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS, saya juga nggak tahu penyebabnya kenapa diusir," kata Desiree sambil berkaca-kaca.

 

Bams Eks Samsons © Diadona


Bams yang menemai sang ibu mengaku kecewa terhadap perlakukan ayah sambungnya ini.

" Kalau ditanya kami kecewa jelas, kami kecewa. Mestinya kalau suami istri ya langsung aja ngomong berdua, memang komunikasi terputus dan akhirnya memakai penengah kuasa hukum," kata Bams.

Hingga kini pihak Hotma Sitompul belum memberikan komentarnya terkait statement dari ibu Bams ini. Kita nantikan kabar selanjutnya ya, guys! 

 

Beri Komentar