Tiara Andini Bagikan Pengalaman Digantungin Cowok, Cewek Cantik Juga Bisa Dighosting!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 26 Maret 2021 19:53
Tiara Andini Bagikan Pengalaman Digantungin Cowok, Cewek Cantik Juga Bisa Dighosting!
Simak yuk

Beberapa waktu lalu, penyanyi jebolah ajang Indonesian Idol, Tiara Andini bercerita tentang hubungan percintaannya oleh seseorang. Bahkan ia mengaku sempat digantungin atau nama kerennya dighosting oleh seornag pria.

 

1 dari 3 halaman

Ceritanya tersebut diungkapkan dalam acara Hai K-Friend di RCTI+, tampak acara K-Talk tersebut dipandu oleh Amel Carla eksklusif di RCTI+.

“ Tapi kabarnya cantik-cantik dan berbakat gini Tiara suka di ghosting, benar tidak? tanya Amel.

“ Iya pernah, ceritanya itu kakak kelas aku di smp terus aku suka gitu kan sama dia, dia juga suka katanya karena kita sempet chattingan juga terus dijemput gitu kan diantar kerumah segala macem eh tiba-tiba dia memutuskan untuk ‘kayaknya kamu cari yang lebih baik dari aku deh’ gitu.” ungkap Tiara.

 

2 dari 3 halaman

Namun ada kabar informasi yang lebih mengejutkan lagi dari Tiara yang katanya dia pernah dimintakan izin oleh kekasihnya dulu untuk berselingkuh semasa smp dulu, Tiara pun menjelaskan lebih jelas terkait peristiwa tersebut,

“ Iya waktu itu kita pacaran cukup lama ya 2 tahun, nah setahun nya itu dia pernah kayak minta untuk izin selingkuh sama mantannya, terus waktu itu aku di sekolah posisinya dan aku nangis banget lalu aku dikelilingi sahabat-sahabat aku yang cuma bisa bilang sabar ya ti, gitu.” jelas Tiara.

Beri Komentar