Upload Foto Pakai Tank Top, Nia Ramadhani Jadi Bawang Merah Lagi nih?

Reporter : Yoyok
Senin, 12 Oktober 2020 11:15
Upload Foto Pakai Tank Top, Nia Ramadhani Jadi Bawang Merah Lagi nih?
Merah merah apa yang bikin mata pedes? Ya bawang merah lah~~

Banyak selebriti yang memiliki ciri khas dari dirinya. Ada yang karena penampilan, tutur bicara, gaya berkomedi, atau bahkan perannya dalam sebuah film atau sinetron.

Untuk masalah peran dalam akting, kita pasti bakal mudah ingat dengan peran antagonis maupun protagonis. Di antara kedua peran tersebut, tentu saja kita bakaln lebih ingat dengan peran antagonis. Disamping nyebelin, peran antagonis memiliki raut wajah dan cara bicara yang khas banget.

Dan, Nia Ramadhani pun baru-baru ini mengingatkan kita dengan perannya dulu.

1 dari 5 halaman

Postingan Nia Ramadhani

Peran tersebut Nia Ramadhani ingatkan pada postingannya baru-baru ini. Fotonya tersebut Nia Ramadhani upload dalam akun Instagramnya.

Nia Ramadhani © Diadona

" When one door of happiness closes, another opens, but often we look so long at the closed door that we do not see the one that has been opened for us," tulis Nia Ramadhani dalam captionnya.

2 dari 5 halaman

Serba Merah

Dalam postingan tersebut, Nia Ramadhani tampil cantik nan anggun dengan pakaian serba merah. Mulai dari tank top yang digunakan, hingga bucket hat yang ada di atas kepalanya.

Dan, kalian ingat gak tentang peran Nia Ramadhani yang selalu tampil dengan warna merah kayak di foto itu? Yap, Nia Ramadhani mengingatkan kita dengan peran antagonisnya dulu saat menjadi si Bawang Merah.

3 dari 5 halaman

Bawang Merah Bawang Putih

Di tahun 2004 dulu, Nia Ramadhani pernah bermain dalam sinetron bernama Bawang Merah Bawang Putih. Dalam sinetron tersebut, Nia Ramadhani berperan sebagai Siska atau si Bawang Merah yang tidak lain dan tidak bukan adalah peran antagonis di sinetron tersebut.

Dalam sinetron tersebut, Nia Ramadhani yang masih berusia 14 tahun beradu akting dengan Revalina S. Temat yang berperan sebagai Bawang Putih. Di sinetrons tersebutlah nama Nia Ramadhani mulai dikenal orang banyak serta sukses mendapatkan cap pemeran antagonis.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Selain mengingatkan kita dengan peran Bawang Merahnya, Nia Ramadhani juga tampil cantik dan mempesona dalam postingan tersebut. Tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan Nia Ramadhani tersebut.

" Kalau poni depan gitu makin lama kk kyk barbie," tulis salah satu netizen.

" Meraaaahhh cantik gereget love u cantik," ucap salah satu netizen.

" Cantik nya segerr, gak bosen," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar