Unjuk Kemesraan, Salmafina Sunan Unggah Momen Ciuman dengan Pacar Bulenya

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 19 Agustus 2020 19:59
Unjuk Kemesraan, Salmafina Sunan Unggah Momen Ciuman dengan Pacar Bulenya
Makin lengket aja nih!

Kabut pink sedang menyelimuti Salmafina Sunan. Pasalnya ia tengah membuka kembali hubungan asmaranya ke hadapan masyarakat lewat berbagai unggahan di media sosial.

Terbaru, Salmafina terlihat sedang melakukan liburan bersama dengan sang kekasih di Labuan Bajo.

1 dari 3 halaman

Liburan Salmafina dengan sang kekasih © Diadona

Berkaitan dengan itu, Salmafina berhasil membuat heboh warganet setelah ia mengunggah momen mesra dengan sang kekasih di tengah liburan.

Dalam unggahan Insta Story, Salmafina membagikan foto ketika sang pacar mendaratkan ciuman mesra di pipi kiri putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu.

Salmafina terlihat menandai Laut Flores Indonesia sebagai lokasi foto tersebut diambil.

2 dari 3 halaman

Liburan Salmafina dengan sang kekasih © Diadona

Nggak cuma sekali, sebelumnya Salmafina juga sudah pernah membagikan momen romantis yang diambil di tengah liburannya bersama sang kekasih.

Lagi-lagi foto ciuman di pipi yang dipilih. Kali ini diambil dari sisi belakang dengan memperlihatkan pemandangan goa yang indah.

3 dari 3 halaman

Salmafina dan kekasih © Diadona

Salmafina saat ini sudah sangat terbuka terkait status hubungganya dengan sang kekasih. Ia juga sudah terlihat mengenalkan pacar bulenya itu kepada kedua orang tuanya.

Meski begitu, identitas umum seperti nama dan asal negara dari sang kekasih masih disimpan rapat oleh Salmafina. Unggahan yang memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih kerap kali hanya diisi dengan satu buah emoji random.

Terlepas dari informasi terbatas yang dibuka ke publik, kita tahu kalau Salmafina sedang berbahagia. Jadi, semoga langgeng terus ya!

Beri Komentar