Putrinya Disebut Anak Angkat oleh Netizen, Hesti Purwadinata Langsung Buka Suara!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 16 Agustus 2020 19:10
Putrinya Disebut Anak Angkat oleh Netizen, Hesti Purwadinata Langsung Buka Suara!
Padahal Athaya Alysha adalah anak Edo Borne dari pernikahan sebelumnya,

Seperti diketahui, Hesti Purwadinata meurpakan aktris sekaligus istri dari aktor tampan, Edo Borne. Menikah sejak sepuluh tahun silam, pasangan ini pun telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Namun tak banyak yang mengetahui kalau Edo Borne juga memiliki anak perempuan dari hasil pernikahannya sebelumnya. Hal itulah yang membuat Athaya Alysha jadi perbincangan publik, bahkan ada yang menyebut kalau putrinya tersebut adalah anak angkat.

Melihat respon netizen terkait putrinya tersebut, Hesti Purwadinata pun langsung memberikan penjelasannya di kanal YouTube miliknya yang tayang pada, Sabtu (15/8) kemarin.

1 dari 3 halaman

Ngevlog Bareng Athaya Alysha

Hesti Purwadinata dan PutrinyaHesti Purwadinata dan Putrinya © youtube.com/Hesti Purwadinata

Dalam video tersebut, Hesti, Alysha, dan asistennya mengabulkan permintaan netizen yang meminta nge-vlog bareng anak perempuannya yang jarang muncul di YouTube.

" Ini dong YouTube-an sama anaknya kak Hesti yang cewek, karena kemarin nggak pernah ketemu sama Alysha udah beberapa minggu, eh sebulan kak ya?" tanya Hesti

" Lebih," jawab singkat Athaya Alysha

" Eh berbulan-bulan, harusnya lebaran tuh sama kita tapi karena covid-19 jadinya nggak bisa. Terus pada penasaran kak Asha tuh anaknya teh Hesti bukan sih kok tiba-tiba gede banget?" ucap Hesti Purwadinata

Dengan begitu, Hesti akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi perihal sang putri dan memberikan pernyataan supaya publik tidak sok tahu menyebut Athaya sebagai anak angkat.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Hesti Tentang Sang Anak

Tanggapan Hesti Tentang PutrinyaTanggapan Hesti Tentang Putrinya © youtube.com/Hesti Purwadinata

" Ya ampun banyak banget (berita soal Athaya Alysha anak angkat). Anak adopsi?, bukan!, ini anak gue cuma beda emak, tapi emang anaknya papado dari pernikahan sebelumnya, anak bunda Shofi," tegas Hesti

Bukan hanya dari pertanyaan netizen saja, namun Hesti juga kaget saat banyak sumber di mesin pencarian Google yang menyebutkan Athaya adalah anak angkat. Bahkan banyak juga yang menyebutkan Athaya ialah anak yang diadopsi ketika Hesti menikah dengan Edo Borne.

" Ya memang anak angkat itu bukan sesuatu yang jahat, cuma yang nulis berita itu gak pernah konfirmasi apapun sama gue, dan ngutip dari mana juga nggak jelas gitu. Saya nggak pernah bilang Kakak Alysha anak angkat," tegas Hesti

Waduh parah banget sih netizen nih, untung aja kak Hesti dan Athaya gak ambil pusing. Duh, lain kali coba tanya dulu ya guys ke orangnya langsung hihihi

3 dari 3 halaman

Beri Komentar