Patung Raksasa KAWS Hadir di Candi Prambanan, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Reporter : Aditia
Senin, 21 Agustus 2023 13:51
Patung Raksasa KAWS Hadir di Candi Prambanan, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya
Jangan sampai kelewatan!

Patung raksasa KAWS hadir di Indonesia untuk pertama kalinya. Patung yang bernama KAWS:HOLIDAY ini dipamerkan di Candi Prambanan, Yogyakarta, dari tanggal 19 hingga 31 Agustus 2023.

KAWS:HOLIDAY adalah patung yang terbuat dari fiberglass dan poliester resin. Patung ini memiliki tinggi 15 meter dan berat 30 ton. Patung ini dicat dengan warna merah muda dan hitam.

KAWS adalah seorang seniman kontemporer yang terkenal dengan karya-karyanya yang menggabungkan budaya pop, graffiti, dan seni tradisional. Patung-patung KAWS sering menampilkan karakter-karakter yang ikonik, seperti Companion, BFF, dan Chum.

1 dari 3 halaman

Patung Populer Dunia

Patung Raksasa KAWS Hadir di Candi Prambanan

KAWS:HOLIDAY adalah patung yang sangat populer di dunia. Patung ini telah dipamerkan di berbagai kota di dunia, seperti New York, Tokyo, Seoul, dan Hong Kong. Patung ini selalu menarik perhatian banyak orang, baik dari kalangan seniman, kolektor, maupun masyarakat umum.

Kehadiran KAWS:HOLIDAY di Indonesia merupakan sebuah peristiwa yang penting bagi dunia seni kontemporer di Indonesia. Patung ini akan menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Candi Prambanan. KAWS:HOLIDAY juga akan menjadi simbol baru dari budaya pop Indonesia.

Kehadiran KAWS:HOLIDAY di Candi Prambanan merupakan sebuah eksperimen yang menarik. Patung yang sangat modern ini akan berhadapan dengan candi yang berusia lebih dari 1.000 tahun.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Harga Tiket KAWS:HOLIDAY

Patung Raksasa KAWS Hadir di Candi Prambanan

Eksperimen ini akan menjadi kesempatan untuk melihat bagaimana seni kontemporer dapat berdialog dengan warisan budaya Indonesia. KAWS:HOLIDAY dapat menjadi jembatan antara dua dunia yang berbeda, yaitu dunia seni kontemporer dan dunia warisan budaya Indonesia.

KAWS:HOLIDAY adalah sebuah karya seni yang indah dan unik. Patung ini akan menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Candi Prambanan. KAWS:HOLIDAY juga akan menjadi simbol baru dari budaya pop Indonesia.

Jadwal KAWS:HOLIDAY

Pameran KAWS:HOLIDAY di Candi Prambanan akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 31 Agustus 2023. Pameran ini akan dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Harga Tiket KAWS:HOLIDAY

Harga tiket masuk untuk melihat KAWS:HOLIDAY di Candi Prambanan adalah Rp50.000 untuk wisatawan domestik dan Rp100.000 untuk wisatawan mancanegara.

 

3 dari 3 halaman

Cara Membeli Tiket KAWS: HOLIDAY Prambanan

Patung Raksasa KAWS Hadir di Candi Prambanan

Ada dua cara untuk membeli tiket KAWS: HOLIDAY di Candi Prambanan:

Kamu dapat membeli tiket di loket tiket Candi Prambanan. Loket tiket buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Kamu juga dapat membeli tiket secara online di situs web Candi Prambanan.
Harga tiket KAWS: HOLIDAY adalah Rp50.000 untuk wisatawan domestik dan Rp100.000 untuk wisatawan mancanegara.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli tiket KAWS: HOLIDAY secara online:

1. Kunjungi situs web Candi Prambanan.
2. Klik tab " Tiket" dan pilih jenis tiketnya.
3. Pilih tanggal dan waktu kunjungan.
4. Pilih jumlah tiket yang kamu inginkan.
5. Klik tombol " Pesan Sekarang" .
6. Masukkan informasi pribadi dan klik tombol " Bayar" .
7. Tiketmu akan dikirimkan via email.
8. Kamu dapat mencetak tiket atau menunjukkannya di ponsel saat kamu tiba di Candi Prambanan.

 

 

Beri Komentar