Ungkap Kerinduan, Anak-Anak Dwi Sasono: Semoga Bapak di Sana Baik-Baik Aja

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 8 Juni 2020 10:17
Ungkap Kerinduan, Anak-Anak Dwi Sasono: Semoga Bapak di Sana Baik-Baik Aja
Anak-anak ingin agar Bapak cepat pulang ke rumah..

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia memang sedang mengalami cobaan, di mana Dwi Sasono sang kepala keluarga tersandung kasus narkotika. Meski harus mengalami hal menyedihkan semacam ini, dukungan dari rekan selebriti terus mengalir bagi Widi dan ketiga anaknya.

Salah satu dukungan datang dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gigi yang diam-diam mengidolakan Widi sejak lama, bertandang ke rumah keluarga Sasono tersebut bersama Raffi.

1 dari 4 halaman

Kunjungan Raffi dan Gigi di rumah Widi diabadikan dalam video yang kemudian diunggahnya dalam channel YouTube Rans Entertainment. Dukungan dan semangat terus diberikan Raffi dan Gigi pada keluarga ini.

Di akhir kunjungan tersebut, Widi membagikan keseharian anak-anaknya walaupun sang bapak sedang menjalani konsekuensi dari kesalahan yang sudah diperbuatnya. Mereka pun berusaha tetap kuat agar Dwi Sasono sebagai bapak juga tetap kuat menjalani proses penyembuhannya.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mengunjungi Kediaman Widi Mulia © Diadona

" Nah, ini kan sekarang nih kalo YouTube kan pasti ditonton sampe kapan pun ya. Nih, kalo Widuri mau ngomong apa buat ayah? Kangen nggak?" tanya Raffi.

" Halo Bapak, aku kangen sama bapak. Nanti kalo bapak udah pulang, kita main berenang lagi ya sama ngegambar lagi," ungkap Widuri sang anak perempuan. Kontan saja Gigi langsung terharu dan berkaca-kaca mendengar penuturan tersebut.

3 dari 4 halaman

" Kalo Dru mau ngomong apa buat bapak?" tanya Raffi pada Dru sang putra sulung.

" Kemaren aku ulangtahun, kado yang aku pengen itu hanya bapak untuk pulang dan tetep semangat," ungkap Dru. Harapannya pun segera diaminkan oleh orang-orang di sekitarnya.

4 dari 4 halaman

" Kalo Den Bagus, mau ngomong apa?" tanya Raffi sekaligus memberi kesempatan pada si anak bungsu untuk berbicara.

" Semoga bapak di sana baik-baik aja. Terus bapak di sana sholatnya yang bagus," ungkap Den Bagus dengan kepolosan.

Kontan saja kalimat manis tersebut membuat semua yang mendengar turut terharu. Semoga harapan anak-anak pada Dwi Sasono segera terkabul dan keluarga ini bisa kembali berkumpul dan berbahagia bersama. Aamiin..

Beri Komentar