Ungkap Kondisi Kesehatan di Media Sosial, Vidi Aldiano Sebut Dirinya Tak Sadar

Reporter : Sofi
Kamis, 28 September 2023 13:00
Ungkap Kondisi Kesehatan di Media Sosial, Vidi Aldiano Sebut Dirinya Tak Sadar
Diketahui jika Vidi Aldiano sedang jalani terapi sakit

Vidi Aldiano nggak menyangka kalau postingan soal perjuangan menjalani pengobatan dari penyakit kanker ginjal yang diidapnya sejak lama mendapat respon luar biasa dari para netizen. Rupanya, Vidi Aldiano lupa kalau selama ini dirinya tak pernah bicara soal penyakit yang dideritanya di sosial media.

"Sebenarnya nggak ada suatu baru dan besar, tapi kemarin agak besar. Aku lumayan syok, aku cuma mau kasih tahu I'm fine dan aku menjalani ini semua sudah lama. Cuma kemarin aku agak odong aja kalau publik tidak tahu. Kemarin cuma ngetik dan baru sadar orang nggak tahu soal kondisi aku," kata Vidi Aldiano yang dikutip dari KapanLagi.com (26/09).

1 dari 2 halaman

Vidi Aldiano Ungkap Kanker yang Diidapnya Sudah Menyebar © Diadona

Diketahui jika pria berusia 33 tahun tersebut sudah menjalani pengobatan penyakit ginjal yang dikatakannya sejak lama. Maka dari itu, Vidi menganggap situasi yang dihadapi soal kesehatannya bukan sesuatu yang besar.

" Ya sudah dua tahun ini ya. Pengobatan masih jalan, aku setiap tiga Minggu masih spa di rumah sakit," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Saat ini suami dari Sheila Dara ini hanya meminta doa supaya bisa diberikan kesembuhan. Vidi ingin bisa secara maksimal berkarya di dunia tarik suara.

" Sehat bukan buat apa-apa, aku cuma ingin berkarya, ingin comeback, ingin bisa nyanyi, ingin menghibur temen temen, lebih ke situ sih arahnya. Mohon doanya aja supaya aku bisa minim sakit-sakitnya, minim nggak enak badannya, supaya tahun ini aku bisa fokus untuk comeback beneran," tutup Vidi Aldiano.

Semoga lekas membaik dan sembuh ya buat Vidi Aldiano!

 

Beri Komentar