Berdamai dengan Keadaan, Vidi Aldiano Ungkap Kanker yang Diidapnya Sudah Menyebar

Reporter : Mila
Selasa, 19 September 2023 11:23
Berdamai dengan Keadaan, Vidi Aldiano Ungkap Kanker yang Diidapnya Sudah Menyebar
Vidi kini berjuang melawan kankernya.

Penyanyi Vidi Aldiano baru-baru ini membagikan kabar sedih. Melalui Instagramnya, Vidi mengabarkan kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik. Ia mengatakan tahun ini merupakan tahun ketiganya bertahan menjadi pejuang kanker.

Alih-alih sedih dan menyerah, Vidi justru berusaha tabah dan berdamai dengan kehidupannya.

1 dari 5 halaman

Vidi Aldiano mengunggah sebuah potret yang cukup mengejutkan di Instagramnya. Dalam postingannya itu, ia tampak sedang menjalani perawatan medis dengan didampingi oleh sang ibu.

" Another 'spa day' for me. Sorry but its gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi 'Cancer-warrior'. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," tulis Vidi di caption.

Vidi Aldiano Ungkap Kanker yang Diidapnya Sudah Menyebar © Diadona

2 dari 5 halaman

Ternyata kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik. Oleh karena itu, Vidi harus menjalani perawatan intensif setiap tiga minggu sekali sejak tahun lalu.

" Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu," katanya.

3 dari 5 halaman

Seiring dengan berjalannya waktu, Vidi kini mengaku mulai berdamai dengan kehidupannya. Dia juga bersyukur atas semua yang telah dilewatinya tahun ini.

" Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years," tambahnya.

Vidi Aldiano Ungkap Kanker yang Diidapnya Sudah Menyebar © Diadona

4 dari 5 halaman

Menurut suami dari Sheila Dara itu, selama ia masih bisa melawan penyakitnya, maka ia tidak akan menyerah untuk menjalani kehidupannya.

" Wish me luck! # VidiComeback2023 sudah di depan mata. Gue harus sehat dan kuat, supaya bisa bikin kalian bangga sama karya terbaru gue! Love you all!"

Beri Komentar